Wednesday, January 20, 2016

Real Madrid Tunjuk Zidane Sebagai Pelatih Pada Waktu Yang Tepat

Ditunjuknya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid dianggap sebagai langkah yang tepat menurut mantan bek Real Madrid, Francisco Pavon. Menurut Pavon, Zidane dapat mengembalikan performa Cristiano Ronaldo dkk. yang sempat menurun. Dan ditunjuknya Zidane sebagai pelatih di Santiango bernabeu pada waktu yang tepat.

Beberapa waktu yang lalu, Zidane juga ditunjuk sebagai suksesor Rafael Benitez yang didepak dari kursi pelatih Madrid pada Senin (4/1/2016). Padahal, Benitez baru sekitar enam bulan bersama Real Madrid. Kemudian Zidane resmi duduk dikursi pelatih El Real untuk mengantikan Benitez. Penunjukkan mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu langsung memunculkan pro dan kontra bagi beberapa pencinta sepak bola.


Pavon mengatakan, "Zidane adalah kepingan ideal bagi Madrid dan dia datang pada waktu yang tepat. Dia adalah pemain yang mengagumkan dan rekan setim yang hebat. Dia selalu menjadi pria yang luar biasa."

Keberadaan Zidane di kursi pelatih Real Madrid terbukti membawa perubahan yang sangat baik ketimbang saat di tangani oleh Benitez. Legenda timnas Prancis itu pun membawa Cristiano Ronaldo menang 5-0 atas Deportivo La Coruna pada debutnya 5-1 atas Sporting Gijon di akhir pekan.

Kemampuan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid akan diuji kembali saat menjamu Real Betis pada laga ke-21 La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Senin (25/1/2016). Dan kini Madrid berada di posisi ketiga klasemen Divisi Primera dan tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang sekarang berada di puncak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Real Madrid Tunjuk Zidane Sebagai Pelatih Pada Waktu Yang Tepat