Perbedaan Perayaan Tahun Baru Di Seluruh Dunia

Orang-orang mengatakan "Selamat Tinggal" untuk tahun 2015 dan "Selamat Datang" untuk 2016. Ini adalah malam Tahun Baru, orang-orang tidak ingin kehilangan untuk merayakan kesempatan itu. Semua di berbagai Negara merayakannya dengan berbagai perbedaan perayaan tahun baru di seluruh dunia.


Kembang api menerangi langit diatas Gerbang Brandenburg pada tengah malam di Berlin. Beribu-ribu orang mensertakan untuk menyambut Tahun Baru 2016 di sekitar Gerbang Brandenburg, Ibukota Jerman.


Piramida Giza dekat Kairo tak mau kalah untuk perayaan Tahun Baru. Seperti dua orang mesir dan satu unta sedang berdiri di atas bukit menghadap langit untuk melihat kembang api selama malam tahun baru didekat Kairo.


Di Tokyo, orang-orang sambil memegang balon dan meletuskan kembang api pada pergantian tahun baru di sebuah hotel di depan landmark Menara Tokyo di Jepang.


Orang-orang meninggalkan pesan dan keinginan untuk tahun baru di Kuil Meiji Tokyo pada hari sebelum perayaan tahun baru. Plak kayu dengan keinginan yang ditulis pada mereka di gantung di Kuil Meiji pada 31 Desember 2015. Lebih dari tiga juta orang mengunjungi Kuil Meiji selama tiga hari pertama tahun baru, untuk berdoa bagi kesehatan mereka, keberuntungan ekonomi dan keinginan lainnya.


Beijing merayakan tahun baru kalender Gregorian menjelang tahun baru Cina, yang datang pada 8 Februari. Seperti orang-orang yang sedang berpose disebuah acara tahun baru di Beijing, Cina.


Singapura menembakan kembang api kelangit di atas Marina Bay. Kembang api pun meledak diatas Marina Bay, Singapura selama perayaan tahun baru.


Sydney, Australia. dirayakan dengan tembakan kembang api dari Opera House. 


Taipei 101 menara Taiwan sebelum menembakan kembang api. Fotografer mempersiapkan diri untuk mengambil foto kembang api di Taipei 101 pencakar langit pada malam tahun baru di Taiwan.


... dan kemudian. Kembang api meledak dari gedung pencakar langit tertinggi di Taiwan, Taipei 101, selama perayaan tahun baru.


Di Sao Paolo, Brasil, para pelari turun ke jalan dengan berbagai kostum untuk hari tahun baru. Seperti salah satu orang yang memakai kostum seperti Charlie Chaplin sambil memegang clapperboard yang tertulis "Happy 2016".


Di Lucerne, Swiss, sekelompok orang melompat ke dalam air dingin dari Reuss. Sekitar 40 penjaga pantai pun ikut melompat untuk merayakan tahun baru dengan melompat dan berenang di sungai Reuss.


India merayakan tahun baru dengan seni sayuran. Seniman dari Hindia, Harwinder Singh Gill menampilkan karya seni barunya yang dibuat dari sayuran khusus untuk malam tahun baru di Amristar, India 31 Desember. Bermaksud membuat karya seni ini untuk berharap semua orang makmur pada tahun 2016.


Sementara itu di Brussels, membatalkan untuk merayakan perayaan tahun baru karna kekhawatiran serangan akan datang dan malah merusak perayaan. Sebuah pekerja melepaskan pakaiannya untuk tahun barunya dan melanjutkan pekerjaannya. Sedikit mengecewakan, namun demi keselamatan, tidak di permasalahkan.


Keamanan di perketat di Shanghai setelah penyerbuan mematikan pada tahun lalu. Polisi paramiliter Cina berdiri bertugas di Bund, sebuah atraksi wisata populer pada 31 Desember dan mulai menghitung mundur tahunan di Bund, Cina.


Jakarta siaga tinggi setelah rencana dugaan serangan pada hari Natal dan Tahun Baru yang telah digagalkan. Anggota penjinak bom kepolisian berjaga di bundaran HI, Jakarta pada malam 31 Desember. Penjagaan di perketat sampai Perayaan hari tahun baru selesai.


Tahun baru adalah perayaan yang sangat menyenangkan, seperti masyarakat yang berkumpul untuk merayakan tahun baru dan mulai mengitung mundur di Seoul, Korea Selatan.

...