Tuesday, January 26, 2016

Pacar Kuliah di Australia, Kezia Karamoy Jalani Hubungan Jarak Jauh

Kezia Karamoy sedang berbahagia, karena wanita satu ini tidak lagi menjomblo. Kezia Karamoy sedang menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan Axcel Narang. Axcel tengah menuntut ilmu di Australia sembari kerja dan sudah 4 bulan terakhir mereka berpacaran jauh.


"Dia lagi kuliah di Australia, salah satu universitas di sana. Dia di sana juga sembari kerja dan aku kerja di sini. Ini pertama kalinya aku jalani hubungan dengan LDR, tapi yah aku percaya sama dia, pergertian satu sama lain aja," ucap Kezia di Dasyatnya Award 2016.

Meski jauh, Kezia yakin bisa mempertahankan hubungannya dengan Axcel. Walaupun begitu, cewek yang sempat bergabung bersama Girlband Cherrybelly ini mengaku jika dia sangat menikmati hubungannya bersama Axcel. "pastinya karena nyaman, dan aku sama dia juga cocok sih," lanjutnya.

"Kita berdua nggak terlalu fokus dengan hubungan yang serius, cuman kita lebih mengutamakan pekerjaan terlebih dahulu. Tapi sambil kerja juga sambil dijalanin, kalau memang cocok lebih serius lagi." kata adik Angel Karamoy itu.


Sudah 4 bulan LDR, Kezia percaya dengan membangun kepercayaan untuk menjalani hubungan jarak jauh yang mereka jalani akan tetap utuh. "Yah untuk membuat sesuatu agar tetap bertahan, aku sih saling percaya aja, itu modal utamanya. Pokoknya gitu deh," tutup kata Kezia Karamoy.

Kezia pertama kali bertemu dengan Axcel saat sedang mengisi sebuah acara. Waktu itu, Kezia masih bergabung dengan Cherrybelle, girlband yang telah membesarkan namanya. Sejak berkenalan, Kezia merasa cocok dengan Axcel, dan dia rela untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pacar Kuliah di Australia, Kezia Karamoy Jalani Hubungan Jarak Jauh