Monday, January 25, 2016

Mobil James Bond Aston Martin DB10 Dilelang, Ada Yang Minat?

Masih ingat dengan kebut-kebutan yang dilakukan oleh James Bond. Mobil mewah James Bond memang banyak, tetapi ada satu yang paling top. Nah ini adalah kabar baik untuk penggemar mobil-mobil keren, mewah, dan limited edition.

Baru-baru ini perusahaan otomotif Aston Martin mengungkapkan bahwa pihaknya akan melelang salah satu dari 10 model mobil yang digunakan dalam film terbaru James Bond yang berjudul Spectre. Tetapi sayangnya kendaraan ini tidak dapat dikendarai di jalan raya karena tak bersertifikat.


Salah satu 10 model mobil tersebut adalah Aston Martin DB10 yang akan dilelang di London, Inggris di Cristie pada 18 Februari mendatang. Namun jangan senang dulu. Mengingat mobil ini adalah mobil yang pernah nampang disebuah film, tentu harga ini tidaklah murah. Harga mobil ini dibuka mulai 1 juta poundstreling atau setara dengan Rp 19,8 miliar, menurut lansiran Auto Guide (22/1).

"Ini adala pertama kalinya bagi kami untuk menciptakan mobil yang benar-benar dipesan terlebih dahulu untuk Bond," kata juru bicara Aston Martin, David Adams.

Sekedar informasi, Aston Martin DB10 adalah mobil pertama yang dirancang untuk James Bond dalam film tersebut. Mobil keren ini didukung dengan mesin V8 berkapasitas 4.7 liter yang terhubung dengan transmisi 6 speed manual. Top speednya diperkirakan mencapai 190mph.

Bukan untuk diri sendiri, tetapi hasil penjualan mobil ini nantinya akan disumbangkan ke Doctors Without Borders. Mungkin Anda berminat?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil James Bond Aston Martin DB10 Dilelang, Ada Yang Minat?