Tuesday, January 26, 2016

Mengintip Foto Rania Salsabila, Putri Cantik Pelatih Semen Padang Nil Maizar

Nil Maizar jelas kecewa dan tertunduk lesu atas kekalahan timnya, Semen Padang yang dikandaskan oleh Mitra Kukar pada final Piala Jenderal Sudirman pada Minggu (24/1) malam.

Namun pasca kekalahan Kabau Sirah di Gelora Bung Karno Senayan, publik kini mengalihkan perhatian ke putri bungsu sang pelatih.
Rania Salsabila, putri bungsu Nil Maizar. Sumber: Instagram
Sebagai sosok yang sudah malang melintang di kompetisi nasional dan pernah melatih pemain-pemain muda berbakat terpilih dari seluruh Indonesia, Nil Maizar adalah sosok yang hangat meski pembawaannya yang terkesan kalem. Mungkin ini adalah berkat semangat dari dara manis yang menjadi pelipur laranya ketika berada di rumah.


Usut punya usut, pelatih yang pernah menangani Timnas U-23 ini punya seorang putri bungsu yang kini menjadi buruan para netizen. Ya, dialah Rania Salsabila, yang di Instagram akrab dengan nama pengguna @chaaarania. Tercatat akun Instagram sang putri bungsu memiliki pengikut sebanyak (ralat: 6200 orang lebih per tanggal 26 Januari). Rania pun tak sungkan-sungkan mengunggah foto kedekatan dengan ayahnya ke jejaring sosial.
Rania ternyata masih duduk di bangku SMA dan berusia 15 tahun
Wajahnya yang dewasa membuat siapapun orang yang pertama kali melihatnya tidak akan menyangka kalau Rania masih duduk di bangku SMA.
Rania saat mendukung Semen Padang di Gelora Bung Karno
Setelah kekalahan di final Piala Sudirman, Rania pun mengunggah sebuah video dubsmash bersama Nil Maizar dengan lagu berjudul “Yang Terlupakan” untuk mengobati rasa kecewa sang ayah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengintip Foto Rania Salsabila, Putri Cantik Pelatih Semen Padang Nil Maizar