Sunday, January 31, 2016

Mariusz Kedzierski, Pelukis Realistis Tanpa Lengan

Seorang pelukis atau tukang gambar jalanan membuat daya tarik netizen bahkan para pelukis terkenal. Memiliki kekurang fisik pada tangannya, Namun dia terus berjuang keras demi bertahan hidup meski memiliki berbagai kurangan.


Mariusz Kedzierski, seniman Polandia ini  baru menemukan jalan hidupnya sebagai pelukis jalanan. Membuat lukisan yang realitis atau hiper. menurut dia, dalam seninya tidak ada yang istimewa, kecuali satu hal, dia terlahir tanpa lengan.

"Bagi saya, cacat bukanlah halangan untuk bisa hidup sendiri, hidup saya ini besar, saya bisa melakukan apa saja. Walaupun saya mempunyai kekurangan dalam fisik saya, bukan berarti saya harus melupakan impian saya. Seni telah menjadi jalan hidup saya selama 7 tahun. Membuat 700 gambar dalam waktu 15.000 jam. Sementara itu, saya juga mendapatkan 2 penghargaan "Best Global Artist" di Wina pada tahun 2013. Saya juga berpartisipasi dalam pameraan di Cracow, Wina, Oxford, Wroclaw dan banyak lagi," ucap Mariusz Kedzierski.

"Dengan perjalanan saya melalu Eropa, saya telah mendapatkan berbagai gambar terbaru yang lebih baik dan bagus. Membuat lukisan dimana saja, dan saya sering membuat gambar di jalanan, Berlin, Amsterdam, London, Paris, Barcelona, Marseille, Venice, Roma, dan Athena. Dengan cara ini, saya dapat menginspirasi banyak orang, menunjukan pada mereka bahwa sesuatu kekurangan yang terdapatkan didiri kita bukanlah halangan untuk tetap terus menempuh kehidupan."

Hampir semua orang yang melihat lukisan buatan Mariusz kagum, banyak cerita di dalam gambar tersebut, dan juga membuat orang jadi lebih mengagumi sosoknya. Berikut beberapa lukisan buatan Mariusz Kedzierski, seniman Polandia.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mariusz Kedzierski, Pelukis Realistis Tanpa Lengan