Thursday, January 28, 2016

Luis Enrique Berharap Barca Berikan Kado Natal Pemain Baru

Dengan keberhasilannya membawa Barcelona lolos ke semifinal Copa Del Rey, sang pelatih Luis Enrique berharap kepada manajemen Barcelona bisa memberikannya tambahan pemain baru.

Pelatih 45 tahun itu menilai hal ini pantas diterimanya dan Enrique dengan sabar menunggu 'hadiah' berupa kedatangan pemain baru di Barcelona.


"Jendela transfer masih dibuka hingga Senin (1/2/2016) Jadi, saya dan tim masih menunggu untuk mendapatkan kado natal itu datang," ucap Enrique, Kamis (28/1/2016).

Saat akan ditanya mengenai siapa pemain incaran yang kemungkinan besar akan menjadi anak didiknya. Enrique menolak untuk membicarakan lebih lanjut tentang pemain yang belum resmi bergabung ke Nou Camp.

"Saya tidak bisam berbicara mengenai pemain-pemain (Club) lain di depan publik," tegas pelatih Barcelona itu.

Rumornya, ada beberapa yang masuk radar Barcelona seperti pemain dari Nolito (Celta Vigo) dan Denis Suarez (Villareal). Tetapi juga ada kabar jika AS mengabarkan bahwa Barcelona tertarik untuk menampung Fernando Torres, penyerang Atletico Madrid. Namun pemain berkebangsaan Spanyol saat ini sedang menjalani status pinjaman dari AC Milan selama semusim.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Luis Enrique Berharap Barca Berikan Kado Natal Pemain Baru