Saturday, January 16, 2016

La Nyalla Mattaliti Tanpa Ragu Siap Mundur Dari Jabatan Presiden PSSI

La Nyalla Mattalitti mengungkapkan tanpa ragu siap mundur dari jabatannya sebagai Presiden PSSI. Dia menunjukkan siap yang tidak takut akankehilangan jabatan yang sangat penting pada Kongres Luar Biasa (KLB) 2016 yang akan dilakukan Transisi bentukan Pemerintah. Namun demikian, hal itu disetujui oleh seluruh anggota induk sepak bola Tanah Air.


Seperti yang sudah kita ketahui, sekarang ini PSSI sudah dibekukan oleh pemerintah. Semua tugas telah dialihkan atau diambil oleh Tim Transisi bentukan Kemenpora, dan konflik antara PSSI dan Kemenpora yang menyebabkan kompetisi terhenti.

Lebih lanjut, La Nyalla menyebutkan bila mayoritas voter PSSI memintanya untuk lengser dari jabatannya, dia akan menerima. Dia melakukannya demi kepentingan masa depan sepak bola Indonesia dan mungkin akan kembali menjadi lancar.

"Saya tidak takut KLB. Kalau rakyat ingin saya mundur, saya akan mundur. Voters ada 106 dan yang memilih 92, kalau 92 itu meminta untuk saya mundur, oke saya siap. Saya disini untuk tidak mempertahankan jabatan, tapi menjaga martabat dan kedaulatan sepak bola," kata La Nyalla dengan nada yang berapi-api.

"Tapi harus jelas mundur karena apa, bukan karena Menpora atau KLB. sebelumnya, kesalahan saya dimana? Dan yang jelas saya sudah menjelaskan kepada semua klub, semua terserah klub." tutupnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : La Nyalla Mattaliti Tanpa Ragu Siap Mundur Dari Jabatan Presiden PSSI