Sunday, January 17, 2016

Jika Kalah Dari Liverpool, Alex Ferguson Akan Kembali Ke Manchester United

Dalam pekan ini Manchester United akan menghadapi laga yang penting dalam Liga Inggris. The Red Devils akan bertanding di markas Liverpool sebagai musuh bubuyutannya di Stadion Anfield. Jika Manchester United kalah, media-media inggris akan langsung mengabarkan Van Gaal akan dipecat.

Jika Van Gaal dipecat, MU sudah menyiapkan penggantinya. MU langsung akan mempromosikan asisten manajer Ryan Giggs sebagai pengantinya. Dan Giggs menyatakan sendiri akan meminta bantuan oleh Sir Alex Ferguson.


Sebelumnya, Alex Ferguson mengatakan jika dirinya akan kembali untuk Manchester United jika pelatih Louis van Gaal dipecat. Legenda hidup Old Trafford ini menyatakan mundur sebagai pelatih MU dan pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2013.

Karena sepeninggal Ferguson, MU terpuruk. Saat ini penampilan The Red Devils juga tidak begitu bagus. Sehingga mantan manajer MU itu akan turun tangan yang akan berperan sebagai penasihat untuk membantu Giggs. Ferguson hanya mau menjadi penasehat, dan dia tidak berniat untuk kembali melatih MU.

Dan juga mantan pelatih asal Skotlandia ini mengaku sangat kesal jika mantan klub yang dilatihnya kalah melawan musuh bubuyutan liga Inggris,  Liverpool dan Manchester City. Sejauh ini Manchester United telah dua kali kalah pada Liga Premier musim ini. Dan saat ini MU menempati posisi keempat klasemen dengan torehan 11 poin.

"Tahun lalu mereka adalah saingan terbesar untuk kami dan saya sangat kesal kalau kami kalah dari Manchester City dan Liverpool. Namun, Manchester United akan selalu berusaha untuk memetik kemenangan pada setiap pertandingan. Tentu MU harus juara dan harus mengalahkan Liverpool," ujar pelatih legendaris setan merah, Ferguson.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika Kalah Dari Liverpool, Alex Ferguson Akan Kembali Ke Manchester United