Hani EXID dan Junsu JYJ Berpacaran, Penggemar K-Pop Heboh

Pasangan baru di tahun yang baru? Mengapa tidak? Menurut laporan sebuah tabloid berita di Korea, Dispatch, bahwa anggota girlband EXID, Hani dan anggota boyband JYJ, Junsu, resmi berpacaran di tahun yang baru ini. Sebenarnya kedekatan keduanya telah terlihat selama enam bulan terakhir, namun baru saja meresmikannya pada 1 Januari kemarin.
Junsu JYJ dan Hani EXID dalam foto terpisah. Sumber: Soompi
Menurut laporan Dispatch, Junsu, 29 tahun, menggebrak dengan terlebih dahulu mendekati Hani, 24 tahun. Kabarnya kedua artis ini sudah menjadi penggemar satu sama lain sejak beberapa tahun terakhir. Rasa ketertarikan keduanya pun berubah menjadi hubungan yang lebih dekat sebagaimana keduanya sudah saling mengenal.

Pada 1 Desember kemarin, muncul foto keduanya yang sedang berada di dalam Aston Martin 007 milik Junsu di tepi Sungai Han.
Junsu dan Hani terlihat di tepi sungai Han. Sumber: Soompi
Hani dan Junsu juga terlihat menikmati waktu bersama pada bulan Oktober dan November kemarin. Karena sibuknya jadwal girlband EXID dalam mempromosikan lagu terbaru mereka “Hot Pink” pada bulan-bulan tersebut, Junsu kerap terlihat menjemput Hani untuk mengajaknya berkencan.

Hani biasanya sangat sibuk pada hari Kamis hingga Minggu sore, sehingga Junsu memutuskan untuk mengajaknya kencan pada hari-hari kosong. Biasanya Hani dan Junsu akan berkencan di rumah yang sementara ditempati oleh Junsu bersama dengan manajernya. Manajer Junsu bahkan kerap terlihat menjemput Hani dan membantu keharmonisan hubungan keduanya.

Menurut bocoran orang dalam, Junsu-lah yang pertama kali tertarik kepada Hani. Sementara Hani sudah menjadi penggemar Junsu sejak masih berkarir di boyband DBSK.

Menurut sumber yang dekat dengan keduanya, Junsu dan Hani memiliki kepribadian terbalik. Junsu sangat sensitif, sementara Hani sangat terbuka. Hal ini terlihat dari gaya berpakaian keduanya.

...