Sunday, January 31, 2016

Garmin Varia Vision, Teknologi Canggih Khusus Bagi Para Bersepeda

Kabar baik untuk para pecinta sepada, baru-baru ini ada teknologi canggih yang bernama Garmin Varia Vision. Teknologi ini dirancang khusus untuk kalian para pecinta cycling yang ingin berpergian jauh atau touring jarak jauh. Alat ini akan sangat membantu anda untuk menemukan lokasi yang anda inginkan.


Garmin Varia Vision akan diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronic Show 2016. Konsepnya tak jauh beda dengan Google Glass, namun teknologi  yang dirancang khusus untuk para pecinta cycling ini memiliki bentuk dan desain yang sedikit berbeda.

Teknologi ini memiliki berat 28 gram, dan Garmin Varia Vision sangat mampu bekerja efektif dalam jangka waktu 8 jam. Menggunakan sensori Swipe untuk memindahkan menu.

Fungsi Garmin Varia Vision ini, agar para pesepeda/pemakai dapat bekerja dengan nyaman. Walaupun dalam keadaan tangan yang licin atau menggunakan sarung tangan sekalipun, terjamin aman.


Jangan Khawatir, alat kecil berbobot 28 gram ini mudah digunakan. Hanya dengan menempelkan pada kacamata sepeda kamu dan menggunakannya sebagai layar.

Teknologi ini diterapkan agar para pengendara dapat dengan jelas sisi jalanan, dan juga anda dapat melihat seseorang pengendara lainnya mendekati anda. Pengendara seperti sedang melihat layar smartphone namun dengan bentuk yang lebih kecil dan simple.

Bukan hanya untuk melihat sisi jalanan agar jelas, namun kegunaaan dari Garmin Varia Vision ini ada banyak. Antara lain, berfungsi untuk navigasi, memberikan peringatan bila ada kendaraan yang datang dari belakang, sebagai radar, sampai ada pemberitahuan jika ada sesuatu yang berbahaya dari depan.

Teknologi yang menarik bukan? Pada bulan Maret, Garim akan mulai memasarkan teknologi terbarunya ini secara luas. Dan rencananya kacamata Varia Vision ini akan dijual dengan harga Rp 6,5 juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Garmin Varia Vision, Teknologi Canggih Khusus Bagi Para Bersepeda