Gagal Menang Lotere, Gadis Ini Adakan Penggalangan Dana

“Jika saya dapat memenangkan lotere Powerball minggu ini, saya dengan yakin akan memberi Anda masing-masing 5 dollar. Memang, kemungkinan saya menang sangatlah kecil.” Demikian ungkap seorang wartawan di Cnet menanggapi berita mengenai seorang wanita yang mengumpulkan dana demi membeli lotere.

Wanita yang dimaksud bernama Cinnamon Nicole dari Cordova, negara bagian Tennessee. Sebagaimana laporan dari media lokal bernama Vibe, wanita ini mengaku telah membeli beberapa tiket lotere Powerball. Namun, meskipun diketahui salah satu pemenang Powerball berasal dari negara bagian Tennessee, ia gagal menjadi pemenang yang beruntung mendapatkan total hadiah 1,5 miliar dollar. Ternyata, Nicole melakukan hal diluar dugaan. "Meminta-minta" kepada orang lain agar uangnya kembali.

Halaman penggalangan dana Cinnamon Nicole di GoFundMe sebelum ditutup
Cukup adil memang. Atau mungkin pamali. Bukan salah siapa-siapa kalau dirinya tidak menang lotere. Nomor yang ia pasang mungkin hampir dekat menuju kemenangan, namun dirinya kurang beruntung.

Inilah mengapa Nicole kemudian menerbitkan halaman penggalangan dana di GoFundMe (kini sudah dihapus). Juru bicara GoFundMe kemudian berkata bahwa “Kampanye pelanggan dana ini dihapus karena melanggar syarat dan ketentuan GoFundMe.”

Namun, kantor berita New York berhasil merekam halaman penggalangan dana tersebut. Disitu tertulis:

Tolong saya dan keluarga saya karena kami telah kehilangan semua uang kami. Kami menghabiskan seluruh dana yang kami punya untuk membeli tiket lotere (karena berharap memenangkan 1,5 miliar dollar), dan kini sangat sekarat serta membutuhkan uang. Dengan sumbangan kecil sebesar $1, menekan tombol suka dan bagikan, saya yakin kami akan dapat berusaha keluar dari kondisi ini dan membeli lagi untuk berusaha memenangkan hadiahnya lagi. TOLONG, tidakkah Anda sudi menolong keluarga yang sedang kesusahan. DONASIKAN SEKARANG.

Ajaibnya, Nicole berhasil mengumpulkan uang sebesar $800 sebelum halaman penggalangan dananya ditutup oleh GoFundMe.

...