Film Terbaru di Awal Tahun 2016

Liburan tahun baru akhirnya tiba juga. Banyak cara untuk menikmati liburan tahun baru, salah satunya dengan menonton film ke bioskop bersama keluarga. Minggu ini ada banyak film yang siap menghibur para penonton Indonesia. Menonton film untuk merayakan pergantian tahun sudah menjadi tradisi tersendiri bagi sebagian kalangan masyarakat. Menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dengan pergi ke bioskop merupakan cara yang paling tepat untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru.

Lalu, film apa saja yang layak ditonton pada pekan pergantian tahun ini? Ada banyak film berkualitas yang rilis pada pekan ini. Bioskop sendiri masih dikuasai oleh film Star Wars: The Force Awakens. Jadi, jika Anda belum menontonnya, film Star Wars bisa dijadikan pilihan film terbaru di awal tahun 2016 Anda. Untuk film tanah air yang rilis pekan ini adalah Ngenest. Film ini dibintangi oleh Stand Up Comedian Indonesia, Ernest Prakarsa. Film bergenre drama komedi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tertawa terbahak-bahak.

"Film terbaru 2016" ini menceritakan tentang perjalanan hidup Ernest dari kecil hingga dewasa. Dalam film tersebut diceritakan bagaimana Ernest berjuang melawan sentiment terhadap etnis China hingga sukses di dunia komedi Indonesia. Selain Ernest Prakasa, film ini juga dibintangi  Lala Karmela, Ferry Salim, Ge Pamungkas, Olga Lydia dan masih banyak lagi.

Film terbaru 2016
Photo : Copyright tribunnews.com
Pekan pergantian tahun baru juga dimeriahkan oleh rilisnya film Mandarain, IP Man 3. Bagi para pecinta film action dan bela diri, film IP Man 3 ini wajib ditonton. Film ini sendiri masih dibintangi oleh Donnie Yen yang berperan sebagai Guru Yip. IP Man 3 menceritakan perjalanan guru Yip Man pada masa Perang Dunia kedua.

Hollywood tak mau ketinggalan untuk meramaikan tahun baru. Salah satu film Hollywood yang bisa Anda tonton bersama keluarga khususnya anak-anak adalah “Alvin and the Chipmunks 3”.Film ini merupakan seri ketiga dari film “Alvin and the Chipmunks”. Kelucuan 3 tupai kecil yang pandai bernyanyi tersebut sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Nah, itu dia deretan film yang bisa di tonton untuk merayakan awal mula tahun baru 2016. Jadi, tak perlu jauh-jauh untuk menghabiskan masa liburan Anda, pergi ke bioskop untuk menonton film sudah lebih dari cukup.

...