Thursday, January 28, 2016

Fast and Furious 8 Bakal Hadirkan Sebuah Ledakan Besar di Islandia

Sebagian film 'Fast and Furious' akan mengambil lokasi di Arkanes, Islandia. Sebab, negara yang terletak antara benua Eropa dan Samudra Atlantik ini akan dijadikan sebagai medan syuting untuk adegan ledakan terbesar dalam film yang dibintangi Vin Diesel tersebut.


Seperti yang telah dikabarkan oleh Visir melalui Ace Showbiz, Rabu (27/1/2016), para pemain dan kru direncanakan akan tiba di kota Arkanes, Islandia pada April mendatang . Kabar ini dikonfirmasi lansung oleh Walikota Regina Asvaldsdottir.

"Sejujurnya, ini adalah proyek besar yang akan berpengaruh retail dan layanan di kota kami," ucap Regina yang dikutip Ace Showbiz.

Kru sendiri juga mengaku berencana untuk membuat satu adegan ledakan terbesar di Islandia. Selain 8 menembak di Arkanes, sang sutradara dikabarkan bakal menggarap film berjudul singkat Fast 8 itu di Kuba dan Rusia.


"Film kedelapan seri Fast and Furious ini dapat memberikan efek positif untuk kota yang dipimpinnya. Dan juga penduduk kota Arkanes sangat gembira ketika mengetahui tempat tinggalnya akan dijadikan lokasi syuting," tambah Regina.

Belum lama, Universal Pictures mengatakan akan melakukan ledakan besar juga di Amerika Serikat dan Kuba. Namun, saat ini masih dalam proses persetujuan dari pemerintah AS dan Kuba untuk melakukan syuting film selajutnya dari Fast and Furious.


Fast 8 akan kembali menampilkan Diesel sebagai Dominic Toretto, selain itu pemain lama yang juga turut terlibat menghadirkan kembali sebuah nama seperti Dwayne Johnson, Ludacris, Jason Statham, Tyrese Gibson, dan Kurt Rusell. Film tentang balapan mobil itu bakal rilis di Amerika Utara pada 14 April 2017 mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fast and Furious 8 Bakal Hadirkan Sebuah Ledakan Besar di Islandia