Saturday, January 30, 2016

Dituduh Atas Pelecehan Seksual, Ini Jawaban Indra Bekti

Kabar yang kurang baik dari presenter sekaligus komedian Indonesia Indra Bekti. Kabar yang menyebutkan jika Indra Bekti akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelecehan seksual oleh seorang aktor FTV yang bernama Gigih Arsanofa.

Tetapi dengan kasus yang dialami mengguncangkan kehidupan Indra mau karirnya, Indra membantah atas tindakan pelecehan seksual sesama pria. Indra sangat yakin jika semua ini ada pihak yang mencoba membuat settingan, dan membuat namanya melambung tinggi.


"Saya kasih tahu, kalau berita itu tidaklah benar dan kemungkinan itu hanyalah settingan yang dibuat untuk kepentingan pribadi," tegas Indra.

Artis dan presenter yang kerap disapa dengan panggilan Inbek atas masalah ini dengan Gigih Arsanofa mendapat panggung dan menjadi terkenal dalam kasus ini. Tidak mau terus berlarut-larut dengan masalah ini, Indra Bekti memilih untuk keep silent untuk menyikapi semua ini.

"Saya pengennya milih untuk diam aja dalam masalah ini. Kalau saya terus tanggapi dia akan cengegesan. Jadi saya ingin diam agar dia tidak dapat panggung," ujar Indra.

Namun dengan laporan yang dibawa oleh Gigih Arsanofa yang juga didampingi oleh kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya ditolak metah-metah oleh polisi. "Mau apalagi, laporan dia juga sudah ditolak oleh polisi. Jadi buat apa saya tanggapi," ujar pria yang dikarunia 2 anak ini.

Yang sudah diberitakan, keputusan yang telah dibuat oleh Gigih Arsanofa yang membawa Indra Bekti ke pihak polisi ini mendapatkan tanggapan oleh para masyrakat. Sebagian besar masyarakat menghujat dan menganggap Gigih hanya mencari sensasi dan mencari ketenaran saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dituduh Atas Pelecehan Seksual, Ini Jawaban Indra Bekti