Dengan Kehebatan Yang Dimiliki Firmino, Toure Ancam MU

Liverpool tampil oke dalam berhadapan dengan Arsenal, dan Roberto Firmino ingin mengulanginya saat menjamu Manchester United pada akhir pekan ini. Kolo Toure ancam agar MU tidak menggangap Liverpool sebagai lawan yang mudah, karena didalam diri Roberto Firmino memiliki serangan yang hebat.


Pertandingan MU melawan Liverpool akan berlangsung di Anfield, Minggu (16/1/2016) malam WIB. Kedua tim baru saja mumbuang dua angka. Liverpool dengan Arsenal imbang degan hasil 3-3 dan The Red Devils seri dengan skor yang sama saat melawan Newcastle. Gol-gol tersebut merupakan pertama kali bagi mantan pemain Hoffenheim dikandan tim asuhan Jurgen Kopp.

Toure yakin jika dia akan bermain bagus untuk timnya kala bermain dengan The Red Devils. Dan Firmino mengatakan di situs resmi Liverpool jika "Manchester United adalah tim yang besar dan saya tahu berapa besar laga derby ini di sini."

Dan Firmino melanjutkan bahwa "Kami harus fokus 100 persen. Jika kami bermain bagus di lini depan (seperti saat melawan Arsenal) melawan mereka, kami mempunyai kesempatan yang besar untuk memenangi laga pertandingan di hari minggu."

"Saya berharap bisa bermain bisa bermain yang baik seperti itu untuk melawan semua tim, bukan hanya tim besar saja," ucap pemain Brasil tersebut.

Toure pun mengatakan di Daily Express "Firmino adala pemain yang bagus, ia mempunyai kualitas teknik yang luar biasa. ia banyak membantu tim dan mampu menahan bola dengan baik. dan dia adalah pemain yang top."

...