Saturday, January 30, 2016

Demi Mendapatkan Jamia Vardy, Chelsea Rela Lepas Loic Remy

Dibawah arahan pelatih Guus Hiddink, Chelsea saat ini memang belum menghirup udara kekalahan. Namun, sang pelatih sepertinya butuh tambahan amunisi untuk bagian lini depan.


Chelsea akan merekrut Alexander Pato, pemain asal Brasil untuk meminjam kekuatannya selama enam bulan dari Corinthians. Namun disamping itu, Chelsea masih tetap berusaha mengincar pemain Leicester City, Jamia Vardy yang hingga saat ini menjadi 'top scorer' di Liga Primer Inggris.

Chelsea bahkan bersedia untuk melepas Loic Remy ke Leicester City sebagai bagian dari kesepakatan atas negoisasi transfer  Jamia Vardy. Sebelumnya, Leicester memang sudah lama mengincar Remy. Klub tersebut, sudah bersedia mendapatkan Remy dengan bayaran sebesar 7,6 juta pound sterling atau setara dengan Rp 150 miliar.


Tetapi, Leicester City tidak mempunyai keinginan untuk menjual Vardy yang harganya jauh lebih besar dari Remy. Harga dari Vardy mencapai 30 juta pound sterling atau Rp 593 miliar. Karena meraka masih mau menghirup aroma kemenangan dan mencapai gelar juara bersama Jamia Vardy.

Claudio Ranieri, Manajer Leicester menegaskan dia membutuhkan lebih banyak pemain. "Saya akan merasa sangat senang sekali jika kami mempunyai dua pemain untuk posisi sekarang. Dan saya lagi membutuhkan penyerang lain untuk membantu kekuatan kami agar lebih menonjol, karena permainan kami bermain dengan intentitas tinggi dan tidak mungkin (pemain yang lemah) bisa bermain seperti itu sepanjang musim," ujar Manajer Leicester.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Demi Mendapatkan Jamia Vardy, Chelsea Rela Lepas Loic Remy