Tuesday, January 5, 2016

Berbagai Brand Jeans Lokal yang Mendunia

Jeans memang atribut fashion yang wajib dimiliki oleh tiap orang. Popularitas celana yang terbuat dari bahan denim ini tak pernah lekang oleh waktu. Jeans sendiri juga tak mengenal gender, wanita atau pria sama-sama cocok menggunakan celana tersebut. Perkembangan fashion dunia membuat banyak jenis jeans atau denim yang diproduksi.

Hingga tahun 2016 ini, berbagai merk jeans dari seluruh dunia terus bermunculan, tak terkecuali di Indonesia. Indonesia sendiri memiliki beberapa merk jeans terkenal Indonesia yang sudah mendunia.

Jangan remehkan dunia fashion Indonesia khususnya di bidang celana jeans. Banyaknya anak muda yang ingin bergaya up to date membuat jeans menjadi komoditi yang menggiurkan untuk diperjual belikan. Tren fashion yang terus terbaharui tak pernah menyurutkan popularitas jeans di Indonesia. Lalu, merk jeans asli Indonesia apa yang akan bersinar di tahun 2016 ini?

Nah, kita patut berbangga karena Indonesia memiliki merk jeans yang kualitasnya telah mendunia. Siapa saja mereka? Berikut ini 3 merk jeans asli Indonesia yang populer di dalam dan luar negeri.

Brand Jeans Lokal yang Mendunia

Aye Denim

Merk jeans satu ini dikenal karena konsep secret society hingga new world order-nya. Didirikan oleh pemuda-pemuda kreatif asal Jakarta, Aye Denim kini menjadi salah satu brand jeans asli Indonesia yang cukup diperhitungkan. Tak cuma pasar dalam negeri, Aye Denim juga sudah merambah ke luar negeri. Jangan heran jika harga dari merk jeans ini sangat mahal.

Pot Meets Pop

Brand ini bisa dibilang sebagai pionir brand jeans lokal Indonesia. Pot Meets Pop berasal dari Bandung dan telah berdiri sejak 8 tahun silam. Produk jeans atau denim dari Pot Meets Pop bisa ditemui di berbagai pusat perbelanjaan elit di kota-kota besar Indonesia. Baca juga Ternyata Sepatu High Heels Awalnya Dipakai Pria

Elhaus

Elhaus merupakan salah satu merk jeans lokal yang telah mendunia. Satu hal yang membedakan merk ini dengan merk lain adalah attention to detail. Duo pendirinya, Eduardus Adityo dan Raven Navarro selalu membuat inovasi-inovasi pada desain Elhaus. Kualitas produk dari Elhaus Denim memang sangat tinggi.

Nah, itu dia beberapa merk jeans lokal berkualitas dan mendunia. Selain ketiga brand di atas, Indonesia juga punya banyak brand-brand lain yang kualitasnya juga sangat bagus, seperti; Mischief Denim Division, Kick Denim, Oldblue Co, Vision Mission Jeans, Peter Says Denim hingga Mommo Jeans.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berbagai Brand Jeans Lokal yang Mendunia