Belum Mau Pacaran, DJ Una Fokus Untuk Karier Musik

Berparas cantik, populer, dan punya banyak talenta. Bukan tanpa alasan bagi Putri Una Astari atau dengan sebutan DJ Una untuk mendapatkan seorang kekasih. Namun baginya, hal yang terpenting bukanlah memiliki seorang kekasih, melainkan  DJ Una ingin fokus terhadap kariernya sebagai DJ.


Mau bagaimanapun, sampai sekarang DJ Una masih berstatus jomblo.  DJ Una mengaku jika dirinya ingin fokus terhadap karir yang sedang ia jalani. Pacar, kata gadis yang pernah berpose seksi di majalah pria dewasa ini, dikhawatirkan dapat menggangu fokusnya terhadap pekerjaannya.

"Gimana ya, kayaknya untuk asmara enggak dulu deh. Aku lagi sibuk untuk fokus pada pekerjaan, soalnya kalau punya pacar terus ngambek-ngambekkan malah jadi bikin pusing," ucap DJ Una yang menjelaskan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Walaupun di tengah kesibukannya, namun DJ Una tetap tidak menutup hatinya untuk pria yang mendekatinya. Dia tetap berharap jika suatu saat nanti bisa menemukan calon pendamping hidup sesuai dengan kriterianya. Una mengatakan, pria terbaik di matanya adalah pria yang menyenangkan dan bisa diajak diskusi apa saja, termasuk diskusi soal musik yang menjadi bidang profesinya.


"Yah kriteria sih pasti ada, tapi aku maunya kriteria pria yang menyenangkan lah, yang bisa diajak bercanda dan diskusi soal apa aja. Diskusi soal musik yah masuk dan kalau ngobrol sih nyambung aja gitu," sebut DJ Una.

Namun dari beberapa pria yang telah mendekatinya, dianggap belum cocok untuknya. "Menutup hati sih enggak, tapi yah ada beberapa yang deketin tapi sayangnya belum ada yang cocok," tambah perempuan cantik yang kelahiran 24 Oktober 1987 itu.
...