Arsenal Ikut Dalam Perburuan Simone Zaza

Penyerang Juventus, Zaza, menjadi daya tarik untuk klub Premier League seperti Norwich City, Crystal Palace, West Ham United. Sementara itu dari Italia, Inter Milan pun ingin mendapatkan tanda tangan penyerang asal timnas Italia itu.

Tak mau kalah dari klub lain, Arsenal ikut dalam perburuan Simone Zaza. Arsenal mengaku telah mencoba untuk mendatangkan Zaza pada bulan Agustus kemarin. Namun hasil dari usaha itu tidak membuahkan hasil yang bagus. Baru-baru ini pun Arsenal mencoba lagi untuk menawarkan Zaza pada bulan Januari ini.


Selanjutnya, Juventus tak keberatan jika melepas salah satu penyerang itu. Namun dengan syarat, ada tawaran yang harganya sesuai dengan apa yang di inginkan oleh Juventus. Pemain berusia 24 tahun itu, Zaza, memegang rasio sebagai pencetak gol dalam lima pertandingan hanya dalam empat kompetisi musim ini. Rata-rata Zaza mencetak gol setiap 73 menit.

Zaza sendiri sudah enam bulan bergabung bersama Juventus dari Sassuolo. Namun berkurangnya waktu bermain. Akhirnya ia mendapatkan kabar jika pintu keluar dari Juventus selalu terbuka bagi klub yang tertarik dengannya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak mau kalah dalam persaingan untuk perebutan Simone Zaza. Menurut Wenger, Zaza mempunyai potensi yang mungkin terlalu bagus untuk dilewatkan. Dan dia pun geladang muda dan siap untuk bermain. Berarti Wenger akan bertarung dengan serius dengan manajer klub yang ingin berebut penyerang asal Juventus itu untuk mendataganinya.

...