Monday, January 25, 2016

Alexandre Pato Semakin Dekat Ke Chelsea, Griezmann Ke United?

Situasi kekeringan gol yang terjadi di Manchester United membuat pihak manajerial Setan Merah bergerak cepat untuk mencari amunisi baru. Dikabarkan, mereka sedang mendekati bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Atletico yang baru saja diberi sanksi transfer tidak akan dapat mencari pengganti Griezmann jika ia keluar.

Sementara itu, Chelsea yang gencar dikabarkan akan menggaet Alexandre Pato kini mendapat titik terang, sebagaimana sang pemain Sao Paulo ini dikabarkan sudah berada di London untuk mengurus kepindahannya ke Stamford Bridge hingga akhir musim nanti.

Alexandre Pato saat berseragam Sao Paulo. Ia mencetak 24 gol di musim kemarin. Sumber: ESPN
Namun beberapa sumber mengatakan bukan hanya Alexandre Pato yang akan pindah, namun juga Ramires yang dikabarkan akan bergabung dengan Jiangsu Suning untuk bermain di Liga China. Chelsea disebut-sebut sudah menerima tawaran sebesar 25 juta pounds untuk mempersilakan Ramires keluar dari London.

Lalu ada kabar dari Fernando Torres yang kontraknya akan segera berakhir di Atletico Madrid. Setelah banyak mengalami pasang surut di Vicente Calderon, Barcelona disebut-sebut tertarik untuk memboyong penyerang berusia 31 tahun tersebut dengan status bebas transfer, demi menutup lubang untuk trio Messi, Suarez dan Neymar.


Atletico mungkin akan segera memperpanjang kontrak legenda mereka tersebut, mengingat sanksi transfer yang akan mereka terima dari FIFA mulai musim panas mendatang. Meski begitu, beberapa klub di Liga MLS, Jepang, dan China sudah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong mantan bomber Liverpool tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alexandre Pato Semakin Dekat Ke Chelsea, Griezmann Ke United?