Saturday, December 26, 2015

Ulang Tahun yang ke-32, Slank Gelar Konser Dengan Tema Legenda

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi grup Slank. Karena hari ini merupakan hari merdeka Slank. Yup! seperti yang kita tahu, tepat hari ini (26/12/2015) menampaki usia ke-32 tahun dalam berkarir di industri musik Indonesia bukanlah perjalanan yang begitu singkat. 

Ulang tahun yang ke-32, Slank gelar konser dengan tema Legenda bersama musisi legendaris yang akan tampil dalam konser bertajuk Legenda 32 Tahun Slank yang akan berkolaborasi dengan musisi kawakan seperti Ahmad Albar dan Ian Antono (Godbless), Titiek Puspa, Nicky Astria, dan Ikang Fawzi pada konsernya yang di siarkan langsung pada pukul 21.00 WIB di TVRI.

Bimbim mengaku tak ingin merayakan terlalu berlebihan, jadinya Slank akan merayakannya di studio. Seperti penjelasnnya, bahwa Bimbim mengungkapkan "Kenapa kita merayakan ulang tahun ke 32 ini di studio, kita pengen gak terlalu hingar bingar, Slankers bisa nonton dirumah bareng keluarga dan kita ingin mengajak me-restart hati. Kita juga kasihan dengan pihak kepolisian yang lagi siaga satu," ungkapnya.


"Tema Legenda ini bukan kita tapi juga mengajak 5 legenda Tanah Air. Ada 6 segmen, 4 segmen nyanyiin lagu orang," lanjutnya Bimbim, drummer Slank. 

Band yang digawangi oleh Kaka (vocal), Ridho (gitar), Abdee (gitar), Ivanka (bass), Bimbim (drum) yang akan membawakan kira-kira 12 hingga 15 lagu hits mereka. Dan ada 4 lagu yang akan berkolaborasi dengan para legenda . "4 para legenda," ungkas Bimbim."

"Di lagu Nicky Astria bawain Gara-Gara Kamu sama Samber Gledek yang bercerita tentang drugs tahun 90an. Sama Ikan Fawzi nanti nyanyi  Semut Hitam," tutup Bimbim.

So. para Slankers siap-siap didepan layar TV dan ganti Channel kamu ke TVRI. Ini kesempatan kamu melihat band kesukaan kamu merayakan  hari jadinya. Walau hanya di depan layar Televisi, tetapi kegembiraan yang Slankers rasakan tak akan surut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ulang Tahun yang ke-32, Slank Gelar Konser Dengan Tema Legenda