Star Wars: The Force Awakens Mulai Diputar di Bioskop Hari Ini

Keren! Hari yang telah dinanti-nanti oleh para pencinta film Star Wars akhirnya datang juga di Indonesia. Ya hari ini, Jum'at (18-12-2015) adalah seri ketujuh para bintang The Force Awakens yang akan diputar di seluruh bioskop Indonesia. Kita pun tak sabar untuk menikmatinya.

Di ibukota, Jakarta. telah digelar premiere film di Senayan City pada hari selasa lalu. Tak hanya dihadiri oleh pecinta film Star Wars, namun para selebriti, tokoh terkenal dan juga tiga bintang laga Indonesia turut serta dalam film ini seperti Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, dan Yayan Ruhian pun turut menyaksikan.

Tiga bintang Indonesia telah menggambarkan pencapain yang telah di raih dalam oleh industri film Indonesia khususnya memberi contoh bagi para aktor dan aktris yang semakin memiliki peluang untuk berkarya di mata internasional. Dan film ini salah satu film terbesar di sejarah perfilman dunia, Star Wars: The Force Awakend mulai diputar dibioskop hari ini.


Amit Malhotra, sebagai Wakil Presiden The Walt Disney Company (Asia Tenggara) Mengatakan "Dalam kesempatan yang istimewa ini, kami akan menyampaikan dengan bangga kami memiliki 3 bakat asal Indonesia yang telah terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens. Yaitu Iko Uwais akan memerankan sebagai Razoon Qin-fee, Cecep Arif Rahman akan memerankan sebagai Crokind Shand dan yang terakhir Yayan Ruhian sebagai Tasu Leech."

"Kami berharap untuk para penggemar di Indonesia akan menyukai film ini dan saya sangat tidak sabar melihat semua orang menikmati Star Wars: The Force Awakens," tambahnya amin.

Pengen tau gimana jalan cerita dan sejauh mana efek dari beberapa aktor yang pernah turut serta di franchise film ini, seperti Hayden Chirstensen, Peter Mayhew, Carrie Fisher, Natalie Portman, Ford, Mark Hamill. So, ayo tonton selagi masih hangat. Jangan hanya cuman melihat trailernya saja!

...