Kenalkan, Sarah Gadrie Dokter Gigi Cantik Berhijab

Rata-rata orang takut pergi berobat ke dokter gigi atau hanya sekedar memeriksa kesehatan giginya. Sebab seperti kita tahu, profesi Dokter gigi yang berwajah serius sambil membawa bor yang suaranya bikin ngilu tentu membuat kita merinding duluan. Berbeda dengan dokter perempuan satu ini, bukan hanya ingin ditambal giginya, anda pasti juga bersedia di bor hatinya. 

Kenalkan, Sarah Gadrie dokter gigi cantik berhijab penuh dengan talenta yang dijuluki sebagai salah satu dokter gigi tercantik di Indonesia. Popularitas Sarah Gadrie menjadi meningkat bukan karena paras wajah cantiknya, namun seorang ahli gigi ini juga punya banyak pasien langganan artis. Klinik Sarah yang bertempat di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan ini terbilang cukup ramai dikunjungi pasien dari masyarakat biasa sampai kalangan selebritis .

Wanita cantik, pintar dan berpenampilan hijab ini tak hanya berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Namun dirinya juga aktif sebagai penyiar radio, MC, mengelola dan mengurus administrasi beberapa klinik, selain itu ia juga sedang mencoba usaha kecil-kecilan, yakni menjual pakaian perempuan.
Sarah Gadrie Dokter Gigi Cantik Berhijab
Photo: Copyright @sarahgadrie Instagram
Kita pasti heran dengan pekerjaan yang banyak, bagaimana cara Dokter cantik ini membagi waktunya? Sarah Gadrie mengungkapkan bahwa 'Semua kerjaan yang aku jalanin dibawa enak saja, pada dasarnya basic-nya aku suka ngobrol bareng, makanya enjoy banget siaran dan jadi MC. 

Kalau hanya satu perkerjaan aku cepet bosen, Makanya semua dijalankan berbarengan. Syuting juga kalo ada tawarannya sih ya dijalanin saja. Alhamdullilah jadwalku semua adjustable, jadi tinggal diatur aja waktunya. ungkap Dokter Sarah

Meski kesibukannya terbilang sangat padat tak menghalangi wanita berusia 30 tahun ini untuk selalu tampil cantik dan modis dimana saja. Banyak sudah netizen menghadiahinya dengan pujian karna pesona manis dibalik balutan hijabnya. Memangnya seperti apasih paras wajah cantik "Sarah Gadrie" ini, penasaran? Simak foto-foto lengkapnya berikut ini:
dokter gigi sarah gadrie
Photo:Copyright kapanlagi.com
Gimana? Tidak kalah cantikkan dengan model ataupun selebritis papan atas, dan tentunya Sarah Gadri si Dokter cantik berhijab ini jauh lebih unggul karena dia juga pintar dan multi talenta. 

Sudah dapat ditebak, pasti perempuan ini juga salah satu profil yang di idam-idamkan oleh anda dan seluruh kaum adam. Apabila anda menyukai, mungkin ingin mengintip aktivitas dan melihat foto-fotonya yang lebih terbaru ataupun ingin mengenal lebih dekat dengan dirinya. Anda bisa meng-follow akun pribadi instagramnya di @sarahgadrie.

...