Tuesday, December 29, 2015

Rumor Tablet Windows 10 Samsung: Ukuran dan Spesifikasi

Rumor tablet Windows 10 Samsung: ukuran dan spesifikasi - Sejak Agustus kemarin, Samsung banyak dirumorkan sedang mengembangkan model tablet Windows 10 berukuran 12 inci. Kini, tablet ini dilaporkan sudah mendapat sertifikasi dari pihak otoritas Bluetooth SIG dan Wi-Fi Alliance.
Gambar representasi Samsung SM-W700. Sumber: NDTV
Menurut laporan yang disebarluaskan oleh Techlabor, kedua pihak telah memperlihatkan dokumen resmi yang berkaitan dengan perangkat Samsung SM-W700 yang diyakini adalah tablet Windows 10 berukuran 12 inci. Tablet ini juga telah terlihat di situs ekspor-impor India, Zauba, sehingga semakin memperjelas keberadaannya.

Model perangkat SM-W700 yang telah didaftarkan tersebut diketahui mengusung Windows 10 dan dengan demikian mengkonfirmasi model ini sebagai tablet pertama Samsung yang mengoperasikan sistem operasi tersebut.

Daftar produk Zauba menunjukkan Samsung SM-W700 akan diluncurkan pada semester kedua tahun depan di dua kota besar di India, yakni Bengaluru dan India. Raksasa Korea ini juga telah mengirim aksesoris perangkatnya ke negara yang bersangkutan. Harga perangkatnya sendiri ditaksir berada di angka 450 USD atau sekitar Rp6,2 juta rupiah.

Rumor Tablet Windows 10 Samsung: Detail Spesifikasi


Beberapa detail spesifikasi yang dirumorkan adalah layar 12 inci dengan resolusi QHD, prosesor Intel Core M, dan RAM 4GB. Tablet ini juga mengusung S Pen yang dipaket dengan perangkatnya.

Selain meluncurkan tablet 12 inci, Samsung juga ramai diberitakan untuk merilis empat varian model Galaxy S7 secara bersamaan tahun depan. Varian yang dimaksud adalah Galaxy S7, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus. Laporan sebelumnya mengatakan bahwa ponsel papan atas S7 akan diproduksi sebanyak 5 juta unit sebagai tahap awal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumor Tablet Windows 10 Samsung: Ukuran dan Spesifikasi