Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini Dalam Gambar

Rumor spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini dalam gambar - Awal Juni lalu, public dikejutkan dengan adanya gambar asli dari Samsung Galaxy S6 Mini yang belum diumumkan. Namun pada saat itu, belum ada informasi mengenai spesifikasi perangkat yang diberitahukan oleh sumbernya. Kini, ponsel yang akan segera beredar ke pasaran ini telah didaftarkan di dalam suatu toko online yang ikut membeberkan spesifikasi dan beberapa gambar asli.

Menurut daftar produk pada situs toko online Letstango, Samsung Galaxy S6 Mini yang dioperasikan oleh Android 5.1 Lollipop ini akan datang dalam ukuran layar 4,6 inci, dengan kualitas Super Amoled dan Corning Gorilla Glass 4. Kemungkinan ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 808 enam inti dengan kapasitas 1,8 GHz, kartu grafis Adreno 418 dan RAM 2GB.

Gambar Samsung Galaxy S6 Mini. Sumber: Android Central


Ditengarai, Galaxy S6 Mini akan membawa kamera belakang beresolusi 15 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel. Perangkat ini telah menyokong teknologi 4G LTE kategori 6. Beberapa fitur bawaan diantaranya adalah A-GPS, Bluetooth 4.0, USB 3.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac. Penyimpanannya berkisar 16GB, dan ditenagai dengan baterai Li-ion permanen yang dapat diisi ulang secara nirkabel dengan teknologi Qi.

Dari segi fitur pembayaran, ada sidik jari PayPal dan juga Samsung Pay. Sedangkan untuk fitur asistensi pengguna sendiri ada S Voice, ANT+, gerakan kocok, dan aplikasi penyunting dokumen.

Meski begitu, belum ada kepastian kapan Galaxy S6 Mini akan diluncurkan. Samsung juga sedang bersiap untuk membawa Galaxy S7 ke pasaran, seperti yang terdengar dalam rumor yang banyak beredar akhir-akhir ini. Sedangkan minggu lalu, raksasa Korea ini baru saja meresmikan phablet Galaxy A9 bertenaga 4000 mAh.
...