Review Sony Xperia Z5, Harga dan Spesifikasi

Di penghujung akhir tahun 2015 ini para produsen selular akan semakin bersaing dalam menawarkan produk-produk HP smartphone terbarunya. Salah satunya adalah Sony yang mengeluarkan produk andalannya dengan Sony Xperia Z5 yang terbagi lagi kedalam 3 tipe yaitu Z5, Z5 Premium dan Z5 Compact. Dimana ketiga smartphone terbaru ini sama-sama didukung dengan teknologi terbaru dan tentunya penampilan body chasing yang jauh lebih dinamis dan slim dengan ketebalan 7.8 mm. 

Seperti apakah kelebihan dan kekurangan dari review Sony Xperia Z5 diatas? Dan berapakah harga Sony Zperia Z5 yang akan ditawarkan? Pemirsa beritaterbaru.id lebih jelasnya simak berikut ini:

Melihat dari situs web resmi Sony, HP Smartphone Sony Xperia Z5 untuk semua ketiga tipe sudah didukung dengan sertifikat IP68 dimana menjamin teknologi ini anti debu maupun air sampai kedalaman 1,5 meter dengan daya tahan selama 30 menit. Untuk masalah ukuran layar Sony Xperia Z5 memilih ukuran 5,5 inci dengan resolusi tingkat pewarnaan mencapai 2160 x 3840 pixels bertipe IPS LCD capacitive touchscreen  16M colours.

Review Sony Xperia Z5, Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi Sony Xperia Z5 tersedia dalam 3 pilihan warna Chrome, Gold dan Black. Dan dibekali teknologi mumpuni dengan Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810,  Processor Octa Core dimana menjadi Procie Smartphone paling canggih saat ini. 

Processor Octa Core adalah gabungan dari 2 buah Processor yakni Quad-core bertenaga 2 GHz Cortex-A57 dan Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Wow keren banget kan pemirsa beritaterbaru id? Dijamin untuk masalah game berat apa saja, Sonz Xperia Z5 sanggup untuk melahapnya. 

Dan bagaimanakah untuk masalah kecepatan saat menjalankan aplikasi berat? Owh tentu tidak usah diragukan lagi. Dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB sudah tentu tidak akan lemot. Apalagi buat anda yang gemar menyimpan dokumentasi video ataupun foto. Sony Xperia Z5 sudah dibekali dengan memori internal 32 GB dan bila anda masih kurang cukup, tersedia slot memori external yang sanggup menyimpan data sampai 200 GB.
Bagaimana dengan spesifikasi kamera Sony Xperia Z5?

Bagi anda yang suka banget selfie, kamera dari Sony Zperia Z5 ini sangatlah jernih. Dengan berbekal lensa premium berukuran 23 Megapixel dengan resolusi 5520x4140 pixels untuk kamera utama membuat anda layaknya seorang fotografer profesional. Dan untuk kamera depan terasa lebih dari cukup dengan kemampuan 5.1 MP yang dapat mencapai resolusi tinggi 1080p HDR. 

Apa saja Kelebihan dan Kekurangan HP Sony Xperia Z5 ?

Untuk masalah kelebihan masih banyak yang belum saya sebutkan dan untuk masalah kekurangan hanya satu, "harga Sony Xperia Z5" masih mahal om, katanya sekitar 12,5 juta. Belum terjangkau banget buat ukuran kantong mahasiswa seperti kita ini hehehe.
...