PSG Ingin Beli Sergio Busquets, Bukan Lionel Messi

Sebelumnya PSG tertarik terhadap Messi, Namun sekarang PSG lebih jatuh cinta terhadap sang gelandang, Sergio Busquets. Meskipun itu adalah tawaran yang sangat besar dari klub Paris Saint-Germain (PSG). Sergio Busquets tidak ingin berpisah dari pemain dan klubnya.

Sudah bertahun-tahun sebagai salah satu yang terbaik di posisinya, Sergio Busquets telah menjadi bagian yang penting dalam permainan sepak bola Barcelona sejak memasuki tim pertamanya pada tahun 2008. Saat itu, ia adalah seorang pria kontroversial yang dibawa oleh Pep Guardiola untuk jangkar lini tengah dan memberikan pertahanan yang kuat untuk tim bermainnya. Dan menjadi salah satu permain terbaik di tim Era Pep Guardiola, ia memantapkan posisinya sebagai gelandang bertahan utama.


Ketertarikannya kepada pemain Barcelona. Paris Saint-Germain ingin beli Sergio Busquest, pria berusia 26 tahun itu. Namun sayangnya Barcelona tidak akan pernah menjual Sergio Busquets. Karena mereka melihat pemain satu ini sebagai masa depan timnya.

Menurut AS dan Le Parisien, PSG sudah melakukan pendekatan dengan Barca untuk membahas Busquest. Barca pun segara mengajak perwakilan Busquest untuk bertemu dan membahas kontrak baru untuk sang gelandang bertahan.

Sergio Busquets sebelumnya pun sudah mendapatkan tawaran dari klub lainnya. Namun saat itu ia telah memilih untuk tetap bertahan di Barca karena cintanya dan kenyamanannya terhadap klub. Tapi PSG terus melakukan tawarannya, dan tawarannya pun terlalu besar untuk di lewatkan.

AS mengungkapkan bahwa tawaran dari PSG telah membuat Barca panik. Mereka ingin segara menyelesaikan proses negoisasi kontrak baru Busquets dalam waktu dekat.

Banyak pemain Barca yang terlibat dalam rumor transfer. Beberapa lebih mungkin ingin melihat hasilnya. Tetapi dalam kasus Busquets tidak ada rumor transfer yang menjadi kenyataan. Selama ini ia ingin tetap bertahan.
...