Wednesday, December 30, 2015

Pevita Pearce Bintangi Film 'AACH AKU JATUH CINTA'

Siapa yang tidak kenal dengan sosok perempuan cantik dan bertalenta tinggi satu yang berusia 23 tahun. Yap! Pevita Pearce, nama tersebut sudah dikenal oleh jutaan orang di jagad hiburan Tanah Air. Tentunya punya bakat akting jempolan yang tak kalah oleh aktris-aktris berbakat lainnya yang membuat perempuan satu ini menjadi aktris yang tengah digandrungi saat ini.


Setelah cukup lama tidak terlihat di layar lebar.  Kini Pevita banyak membintangi film-film yang menarik, salh satunya ia akan tampil dalam film AACH AKU JATUH CINTA (AAJC) yang akan tayang sebentar lagi. Yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chico Jerikcho. Bikin ngiri!

Berada di bawah arahan Garin Nugroho, dalam film ini Pevita memerankan sosok yang mulia. Semakin keren karakter Yulia yang akan diperankan oleh Pevita ini menunjukan kalau cinta adalah satu-satunya yang membuat hati menjadi rapuh. Mendapatkan peran seperti itu, Pevita pun bersyukur. 


"Ya, ini karena Garin Nugroho membebeskan saya sepenuhnya untuk bisa mengembangkan tokoh Yulia dalam film AAJC. Mas Garin itu sutradara yang tidak menggurui tapi dia suka berbagi wawasan kepada yang lain. Jadi dia itu memberi kebebasan , terserah kamu mau kaya gimana, kalau menurut kamu Yulia seperti itu, kamu lakuin. Jadi tuh lebih banyak ke ngobrol dan eksplorasi sendiri," ungkapnya.

AACH AKU JATUH CINTA (AAJC) sendiri akan menjadi salah satu film pembuka di tahun 2016 yang manis pada bulan Januari nanti. Tidak sabarakan bagaimana perempuan cantik ini memainkan pemerannya? Lebih lanjut, Pevita mengungkapkan bahwa ia akan main film lho. Namun sayangnya, adik dari Keenan Pearce ini masih merahasiakan tentang film tersebut. Namun jangan panik, tunggu semua update-nya hanya di BeritaTerbaru.id.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pevita Pearce Bintangi Film 'AACH AKU JATUH CINTA'