Mikel: Suasana Ruang Ganti Chelsea Membaik Pasca Mourinho

Mikel: suasana ruang ganti Chelsea membaik tanpa Mourinho - John Obi Mikel mengakui suasana ruang ganti Chelsea kini mengalami perbaikan, pasca tiga pertandingan sejak ditinggal Jose Mourinho.

Manajer sementara Guus Hiddink membukukan hasi seri melawan Manchester United, dan telah mengangkat semangat anak-anak asuhnya setelah mendapat tongkat estafet manajerial di Stamford Bridge.

Mikel berduel dengan Anthony Martial saat melawan Manchester United. Sumber: Press Association Images
Sang gelandang bertahan Chelsea tersebut sependapat dengan direktur teknik Chelsea, Michel Emenalo bahwa kepergian Mourinho merupakan buah dari perselisihan terang-terangan antara Mourinho dan para pemain The Blues.

“Kami telah melupakan (insiden) itu dan atmosfir di ruang ganti Chelsea sudah banyak berubah sejak pergantian pelatih. Suasananya sudah baik. Tinggal menunggu datangnya kemenangan,” ujar Mikel.

“Jose adalah pelatih yang luar biasa dan selalu akan menjadi pribadi yang luar biasa. Namun terkadang, permainan sepakbola itu sangat kejam dan Andapun harus meminggir.”

Chelsea telah naik ke peringkat 14 setelah tak terkalahkan selama tiga pertandingan terakhir, namun masih harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan 15 poin dari Tottenham yang mengisi jatah terakhir ke Liga Champions.

Namun Mikel percaya Chelsea masih bisa beranjak ke papan atas.

“Empat besar? Mengapa tidak? Kami masih punya banyak pertandingan yang dapat dimenangkan dan jika kami terus bermain secara positif, menjaga agar tidak kebobolan, maka kami dapat mencetak gol yang banyak. Di tinga pertandingan terakhir kami tidak mengalami kekalahan, jadi kami yakin sudah berada di jalur yang benar,” ujar Mikel.

...