Tuesday, December 15, 2015

Keren, Lukisan Ini Dibuat dari Microsoft Excel

Mungkin rata-rata orang untuk membuat desain grafis menggunakan tool photoshop, karena kenyataannya untuk menggunakan software editor photo tersebut tentu mudah untuk digunakan membuat karya seni ataupun sebuah hasil desain grafis. Namun, berbeda dengan pria satu ini. Ia tidak menggunakan media seninya dengan aplikasi photoshop ataupun software lainnya, mungkin dia sudah menganggap terlalu mainstream. 

Anehnya, justru kakek tua ini hanya menggunakan software Microsoft Excel sebagai media seninya untuk membuat karya seni design grafis. Bagaimanakah hasil lukisan yang terbuat dari microsoft excel dan siapakah orang tersebut? Dia bernama Tatsuo Horiuchi , seorang kakek tua yang berusia 71 tahun dan berasal dari negara Jepang. 

Hasil karya yang telah ia buat, tentu membuat para netizen jepang ingin terus memandangi betapa keren hasil karya seninya. Banyak sudah kompetisi yang telah ia menangkan, salah satunya adalah dalam festival Horiuchi, menjadi  juara 1 dalam ajang Excel Autoshape art Contest pada tahun 2006. Tentu saja, untuk membuat desain grafis di Microsoft Excel bukanlah hal yang mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang.

Keren, Lukisan Ini Dibuat dari Microsoft Excel
Photo:Copyright Tatsuo Horiuchi
Salah satu teknik melukisnya yang terkenal yaitu membuat gaya lukisan tradisional Jepang yang menawarkan pemandangan alam, dengan teknik yang sangat rumit. 

"Tatsuo Horiuchi" pun mengungkapkan 'Untuk menggunakan software grafik desain lainnya tentu harganya setinggi awan, namun jika menggunakan Microsoft Excel sebagai media seninya hanya tinggal di install dan juga pemakaiannya lebih efisien'. Pemirsa beritaterbaru.id Berikut adalah hasil karya seni grafik desain Tatsuo Horiuchi yang ia ciptakan :

1. Lukisan Excel hasil karya seni Tatsuo Horiuchi


2. Lukisan Excel hasil karya seni Tatsuo Horiuchi


Lukisan Lainnya :

lukisan dari excel

Percaya atau tidak, itulah lukisan yang terbuat dari Microsoft Excel ciptaan kakek Tatsuo Horiuchi . Tentu kita pun kaget melihat apa yang pak tua ciptakan ini sunggulah keren dan tak kalah unik dari pengguna media seni ataupun pelukis lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keren, Lukisan Ini Dibuat dari Microsoft Excel