Monday, December 21, 2015

Love Jek, Ojek Online yang Bisa jadi Teman Curhat

Setelah berita tentang Gojek, LadyJake dan Grabike yang sempat dilarang beroperasi menjadi topik terhangat di media sosial. Kini, ada lagi berita yang tak kalah hebohnya yaitu tentang layanan love jek, ojek online yang bisa jadi teman curhat , yang bisa dimanfaatkan jasanya oleh para penumpang 'jomblo' sambil berkeliling Jakarta sampai bosan. 

Menyikapi fenomena ini bukanlah hal yang tak mungkin bila seorang penumpang wanita berbagi perasaan kepada driver ojek lama-kelamaan bisa saling jatuh cinta. Terkecuali sama-sama cowok yah, hehehe maho dong. 

Ide kreatif dari Nabila Mardim, Ceo sekaligus Founder Love Jek ini mungkin bagi kita terdengar aneh dan unik. Namun Nabila sendiri merasa sangat optimis bila layanan LoveJek dibawah bendera PT Love Moto Taxi Indonesia (Lomotasi) miliknya ini akan mampu bersaing dengan ojek-ojek daring lainnya yang jauh lebih dulu eksis. 

Nabila berkata, bila masyarakat Indonesia selama ini mengenal ojek online hanya sebatas transportasi antar jemput, mengantri tiket bioskop sampai mengantarkan makanan dan barang. 

Love Jek Ojek Online yang Bisa jadi Teman Curhat

Dengan tema "iLoveJek, I love Jek Ojek Online", Terobosan terbaru dari Love-Jek, klien/penumpang yang membutuhkan teman curhat namun tidak memiliki sahabat yang dapat dipercaya. Boleh mencoba layanan ini, penumpang dapat mengajak driver ojek kami untuk menemani pergi menonton ke bioskop, acara kawinan, foto selfie ataupun sekedar makan malam bersama. 

Namun. saat ini para driver kami baru tersedia pria saja, dan untuk kedepannya kami akan merekrut driver wanita untuk menemani penumpang pria yang sedang membutuhkan teman curhat. 
Dan sebagai keseriusan konsep ojek online buat teman curhat, tak tanggung-tanggung Nabila memberikan persyaratan yang lumayan berat bagi calon driver yang berminat bergabung dengan LoveJek. 

Yaitu minimal memiliki tampang ganteng atau cantik dan tentunya berpenampilan menarik. Ditambah lagi dengan kriteria khusus, calon driver yang akan direkrutnya harus memiliki ijazah sarjana atau sedang menjalani masa kuliah dengan menunjukkan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal diatas 3. 

Kami akan memastikan para driver kami sangat berkualitas selain sarjana mereka juga ganteng dan cantik yang tentunya tidak akan canggung bila klien kami membawa mereka sebagai teman saat diajak bermain ke rumah teman ataupun keluarga, tambah Nabila. 

Pemirsa beritaterbaru.id, bagaimana? Anda ingin mencoba layanan ojek online Love Jake yang bisa dijadikan teman curhat ini atau anda lebih tertarik untuk melamar sebagai driver Love-Jake?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Love Jek, Ojek Online yang Bisa jadi Teman Curhat