Louis Van Gaal Isyaratkan Mengundurkan Diri dari Manchester United

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal mengatakan dia bisa saja 'mengundurkan diri' setelah kekalahannya dari Stoke City yang berakhir dengan skor 0-2 dengan dua gol itu menjadi kekalahan keempat beruntun bagi MU melanjutkan raihan tujuh laga tanpa kemenangan. Dan Red Devils harus pulang tanpa poin dari Britannia Stadium.

"Kami telah kehilangan permainan di menit 45 pertama, karena kita tidak berani untuk bermain sepak bola dengan cara kami," kata Van Gaal, yang timnya akan bertanding pada hari senin di kandang Chelsea.


Tentu kekalahannya ini pun membuat pelatih asal belanda dibawah tekanan setelah tujuh pertandingan tanpa kemenangan. Namun dalan konferensi pers, Louis Van Gaal mengisyratkan untuk mengundurkan diri dari MU dan memutuskan meninggalkan Old Trafford atas kemauannya sendiri bukan atas nama klub.

"Itu adalah sesuatu yang harus saya diskusikan dengan wakil CEO, Ed Woodward, bukan anda, Karena tak selalu klub yang harus memecat atau memberhentikan saya. Saya juga bisa keluar dengan keputusan saya sendiri," tegasnya.

"Terkadang saja juga ingin melakukannya sendiri, tapi saya terlebih dahulu ingin berbicara dengan dewan Manchester United, staf dan pemain saya," lanjutnya sang pelatih MU

"Saya sebagai pelatih sedih melihat anak asuh saya tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup dan keluar dari empat besar di Liga Primer. Saya pun sudah mendapatkan dukungan besar dari anak asuh saya dan Manchunian, tetapi dengan kekalahan ini, saya sudah berjuang sangat keras. Hanya saja ini karena sebuah tekanan," tutupnya.

Atas kekalahan dengan Stoke City tersebut, MU terdampar di posisi enam klasemen sementara Premier League musim ini. Dengan diatasnya Crystal Palace.

...