Monday, December 14, 2015

Kebaikan Pramugari Cantik yang Menyuapi Makan Kakek Tua

Selama ini, mungkin kita menyangka bahwa rata-rata wanita yang berprofesi sebagai pramugari terkesan angkuh ataupun sombong. Padahal tidak seperti itu, bisa saja sikap acuh mereka karena tuntutan kerja yang profesional. 

Setidaknya kita akan menyesal saat melihat kebaikan pramugari cantik yang menyuapi makan kakek tua ini. Banyak netizen yang terharu saat melihatnya, sejak foto-foto pramugari cantik tersebut beredar. Diketahui bahwa pramugari yang baik hati itu bernama "Fan Xuesong" dari maskapai penerbangan Hainan Airlines. 

Tanpa malu ataupun ragu pramugari cantik ini menghampiri sebuah bangku yang diduduki oleh seorang pria tua. Ia melakukan hal itu saat tak sengaja melihat sang bapak tua kesusahan saat memegang sendok makanannya. Segera Fan Xuesong menawarkan diri untuk menyuapi makan. Kemudian wanita cantik ini berlutut dan memberinya makan. 

Kebaikan Pramugari Cantik yang Menyuapi Makan Kakek Tua

Tapi baru saja dua suapan sendok makan, tiba-tiba bapak tua itu terlihat menangis. Pemandangan ini akhirnya membuat para penumpang lain ikut menangis sedih. Dan salah satu penumpang mengabadikan moment mengharukan ini dengan memotretnya. 

Setelah foto Fan, pramugari cantik yang baik hati tersebut merebak di berbagai jejaring sosial. Seluruh media pemberitaan di China, berlomba-lomba menulis kisah kebaikan hati pramugari Fan, saat dirinya tengah melakukan tugas dalam penerbangan domestik menuju Haikou. 

Adapun komentar Fan Xuesong menanggapi pemberitaan dirinya, 'Apa yang aku lakukan, karena hatiku tergerak saat melihat orang tua itu mengalami kesusahan ketika ia memegang sendok makanan. Tampaknya bapak tua itu seorang penderita penyakit stroke. Aku pun mulai mendekati bapak tua itu dan mengganti hidangan makanannya'.
Fan Xuesong

Ku berikan mie sebagai pengganti nasinya, sebab ia kelihatannya sulit sekali untuk mengunyah. Dan baru beberapa kali aku memberikan suapan, tiba-tiba bapak tua ini menangis aku pun ikut menangis sedih. Melihat dirinya seakan mengingatkan sosok almarhum ayahku dulu. 

Dan yang paling membuat aku merasa sangat senang, ternyata kakek berusia 71 tahun ini adalah seorang Profesor yang telah lama bekerja di bidang kesehatan. Dia tidak bisa dibandingkan denganku, karena sudah tentu dia jauh lebih baik, atas pengabdiannya yang telah lama untuk masyarakat ungkap Fan Xuesong, sang pramugari cantik yang baik hati. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kebaikan Pramugari Cantik yang Menyuapi Makan Kakek Tua