Friday, December 18, 2015

JKT48 Siap Gelar Konser Perayaan Ulang tahun ke 4

WOTA! Group yang terdiri dari puluhan member ini kini berhasil menjadi sosok yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia dan telah meramaikan industri musik Indonesiadengan karya-karyanya. Momen penambahan usia dalam perjalanan karirnya, JKT48. 

Merayakan hari anniversary yang ke empat tahun di Theater JKT48, FX Mall, Jakarta Selatan, Kamis Sore (17/12). Bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu, JKT48 pun meliris sebuah lagu baru yang berjudul beginner. JKT48 siap gelar konser perayaan ulang tahun ke 4 di akhir bulan Desember 2015.

Di anniversarynya ini, member JKT48 mempunyai harapan untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-4 dan untuk masa depan karir Idol Grup Indonesia tersebut. Salah satunya ialah Kinal. Para fans JKT48 pasti tau dong dengan sosok perempuan yang manis ini.

"Aku berharap JKT48 bisa terus aksis dan sukses di dunia industri musik indonesia sekarang,esok ataupun selamanya. Makin banyak member, makin banyak karya-karya yang baik bagi kalangan masyarakat, makin banyak lagu-lagunya." ucapnya Karin JKT48.


Bukan hanya Karin saja yang mempunyai harapan untuk JKT48 dan untuk para Wota yang setia menemani perjalanan karirnya. Masih banyak harapan untuk JKT48 kedepannya, seperti sebagian harapan wanita-wanita cantik ini:

Nabila Ratna Ayu: Semoga disini Aku lebih semangat agar dapat mengejar mimpi ku, makin banyak berkarya untuk mengedepankan JKT48. Makin kompak!

Shnia Junianatha: Gak terasa udah 4 tahun kita berkarya. Semoga kedepannya lagi banyak pelajaran yang kita dapatkan. Terutama untuk member-member JKT48, tetap solid ya!

Frieska Anastasia: Untuk member, staff, keluarga dan terutama untuk para Wota. Terima kasih atas supportnya selama ini untuk JKT48.

Seperti Janjinya dibulan kemarin, November. Bahwa Grup Idol satu ini akan siap menggelar "JKT48 4th Anniversary Theater Event." Namun masih belum ada informasi mengenai lokasi maupun tema konser tersebut. Tetapi mereka mengatakan, acara tersebut akan digelar pada tanggal 31 Desember 2015.

Ini saatnya para Wota bernyanyi dan menari bersama dengan Idol Grup kesayangan. Jangan sampai kelewatan dengan acara yang super seru dibulan akhir ini, yang pasti JKT48 akan menampilkan lagu baru dan yang pasti tarian yang lebih keren lagi, hehehe....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : JKT48 Siap Gelar Konser Perayaan Ulang tahun ke 4