Tuesday, December 29, 2015

Di Kafe Ini Bayar Minuman Kopi Dengan Ciuman

Lupakan uang tunai, cek atau kartu kredit. Karena salah satu kafe ini memiliki cara yang lebih berbeda untuk cara melayani pelanggan lewat secangkir kopi. Kafe ini berbeda dengan kafe lainnya.
Satu kafe di Sydney, Australia. Kafe Metro St. James merupakan kafe dengan gaya klasik Prancis, pemiliknya memiliki ide yang unik untuk menarik pelanggan.

Di kafe ini bayar minuman kopi dengan ciuman, Anda tak perlu membayar kopi yang Anda pesan. Namun, hanya boleh berciuman dengan pasangan anda.

"Ajaklah pasangan Anda ke kafe ini pada pukul 09:00-11:00 pagi dan kejutkanlah pasangan Anda dengan ciuman saat Anda memesan kopi, daripada membayar mahal-mahal hanya untuk sebuah minuman kopi, Anda dapat berciuman untuk minum kopi gratis," ucap salah satu pelayan kafe.


"Tentunya kami akan melihat Anda, Anda tidak perlu canggung. Ciumannya harus nyata, ciuman yang sebenar-benarnya, ciuman kasih sayang. Dan saya dapat melihat apakah itu ciuman palsu, karena aku ahlinya."

"Di kafe ini, kami tidak membutuhkan uang. Cukup berciuman, tentunya dengan pasangan Anda. Tidak di perbolehkan mencium staf  kafe tersebut," ujar dari pemilik kafe tersebut.


Tentu, itu sangat aneh. Namun kafe tersebut mendapatkan anggapan yang baik dari netizen. "Ini ide yang bagus! Hal ini harus di lakukan diseluruh Australia!". Ide menarik tersebut ternyata disukai banyak orang. Video promosi mereka bahkan telah viral di media sosial. Kini, kafe ini telah menjadi kafe populer di Sydney.

Lucu atau menyeramkan? Satu video yang menunjukan satu pasangan saling berciuman. Mungkin Ide dari pemilik kafe ini mempunyai maksud lain, seperti untuk mengembalikan perasaan cinta pasangan Anda kembali atau mungkin hanya untuk menjadi tontonan gratis pemilik kafe. Mungkin saja sobat-sobat ingin mencoba jamuan unik dari pelayan-pelayan kafe yang populer di Sydney ini. Tentu, ini tidak belaku untuk para sobat yang JOMBLO!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Di Kafe Ini Bayar Minuman Kopi Dengan Ciuman