Wednesday, December 23, 2015

Digelar Di Sentul Moto GP Hadir Sapa Penggemar Lebih Dekat

Musim balapan moto GP 2017 akan menjadi musim yang ditunggu para penggemar moto GP di tanah air. Hal ini terjadi karena Moto GP yang selama ini hanya bisa dilihat di layar kaca oleh penggemarnya di Indonesia, kemungkinan akan hadir langsung di mata penggemar Indonesia. 

Gelaran akbar ini dapat terjadi setelah Kementrian Pemuda dan Olahraga RI memastikan bahwa Moto GP akan menggelar balapannya untuk 3 musim di Indonesia yakni musim 2017, 2018 dan musim 2019.

Ini merupakan kali kedua Indonesia bisa menjadi tuan rumah, setelah pada tahun 1997 dan 1996 Indonesia juga bisa menggelar Moto GP yang kala itu masih memakai nama balap 500cc. Munculnya Indonesia sebagai tuan rumah Moto GP ini setelah melalui perjalanan yang sangat pelik, mengingat berbagai regulasi dan fasilitas di negara ini sangat minim. 

Untuk memaksimalkan fasilitas yang ada pihak pemerintah Indonesia sedang  menggenjot perbaikan sirkuit Sentul yang akan menjadi ajang adu cepat berbagai pembalap roda dua terbaik di dunia.

Digelar Di Sentul Moto GP Hadir Sapa Penggemar Lebih Dekat

Musim moto GP yang menantang dan mencuri perhatian banyak penggemar balap roda 2 membuat fans moto GP semakin besar dan menunggu untuk melihat kepiawaian pembalap favoritnya langsung dari depan mata.

Ada beberapa pembalap yang paling di nantikan oleh penggemar moto GP untuk berlaga di Indonesia, pembalap pertama tentu saja adalah sang legenda Valentino Rossi. 

Walaupun sang legenda sudah tidak lagi muda dan kalah dalam persaingan merebut juara dunia musim lalu namun tidak dapat dipungkiri kalau kharisma dan daya tarik pembalap yang identik dengan nomor 46 ini sangat mencuri perhatian. Ini tidak lepas dari tingkah nyentriknya yang sangat melekat di mata penggemar.

motoGP 2017

Sehingga sampai saat ini Rossi masih menjadi pembalap nomor satu yang di tunggu penggemar Indonesia walaupun lebih banyak pembalap muda yang berprestasi. Pembalap kedua yang akan ditunggu penggemar moto GP di Indonesia di Sentul adalah Jorge Lorenzo, Lorenzo adalah sinar terang bagi masa depan Moto GP. 

Konsistensi dan ketenangannya sudah membuatnya menjadi sang juara dunia moto GP yang banyak di gemari. Sementara pembalap ketiga yang ditunggu adalah Dani Pedrosa, Dani Pedrosa memiliki ciri pembalap yang stylish yang khas.

Well selamat datang para raja jalanan, Sentul menunggu aksi hebatmu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Digelar Di Sentul Moto GP Hadir Sapa Penggemar Lebih Dekat