Monday, December 28, 2015

Diego Costa Ditukar Dengan Jackson Martinez?

Diego Costa Ditukar Dengan Jackson Martinez – Rumor dibarternya penyerang Chelsea Diego Costa dengan penyerang Atletico Madrid Jackson Martinez semakin menyeruak di publik Spanyol akhir-akhir ini. Sang agen dari penyerang berkebangsaan Kolombia ini pun angkat bicara.

Henrique Pompeo, agen Martinez, mengatakan bahwa: “Rumor ini bisa saja benar, ini adalah dunia sepakbola dan tidak ada seorangpun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun Jackson menurut saya adalah pemain yang hanya akan meninggalkan klub secara terhormat.”

Jackson Martinez saat membukukan gol melawan Valencia. Sumber: Getty Images
Sepeninggal Jose Mourinho yang dulunya enggan membeli penyerang baru untuk Chelsea, The Blues kini sedang berburu striker yang sedang on fire untuk dijadikan ujung tombak di lini depan. Beberapa nama yang diusulkan adalah top skorer sementara milik Leicester City Jamie Vardy, penyerang Shakhtar Alex Texeira, dan juga Martinez sendiri.

Martinez yang bergabung dengan Atletico di awal musim ini dengan mahar 35 juta euro dari Porto hanya membukukan 2 gol dari sembilan pertandingan La Liga di musim ini, dengan total 3 gol di semua kompetisi. Sebuah angka yang jauh berbeda dengan masa kepemimpinannya di Porto dimana ia mampu membukukan 92 gol dalam 132 kali penampilannya di tiga musim.

Namun sang agen mengatakan bahwa Martinez sangat senang berada di Madrid, meski mengakui sedikit kecewa dengan penampilan awalnya bagi publik Vicente Calderon. Atletico saat ini berada di posisi kedua di La Liga, dengan berselisih satu pertandingan dari Barcelona.

Anak asuh Diego Simeone juga percaya diri menatap laga 16 besar Liga Champions dimana mereka akan bertarung melawan jawara Belanda, PSV Eindhoven.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diego Costa Ditukar Dengan Jackson Martinez?