Sunday, December 27, 2015

Cinta Laura Bintangi Film Fantastic Beasts, Prequel Harry Potter?

Satu lagi aktor Indonesia yang dikabarkan akan bermain di film Hollywood. Dialah aktris sinetron dan film blasteran Indonesia Jerman, Cinta Laura Keihl. Tak tanggung-tanggung, dikabarkan Cinta Laura akan membintangi film prequel Harry Potter berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them.

"Film Fantastic Beasts" and Where to Find Them sendiri bermula ketika Newt Scamander, seorang penyihir yang menulis buku bacaan terkenal di Hogwarts yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Buku tersebut pernah dibaca Harry Potter cs. saat masih sekolah di Hogwarts.

Setting film itu sendiri menceritakan tentang kehidupan dunia sihir, sekitar 70 tahun sebelum sang bintang utama, Harry Potter lahir. Beberapa aktor papan atas Hollywood yang turut berpartisipasi dalam film tersebut diantaranya adalah Eddie Redmayne, Katherine Waterson, Collin Farell dan Jon Voight.

Kabar keikutsertaan Cinta Laura dalam film tersebut diketahui dari halaman info film tersebut di imdb. Dalam daftar cast yang tertulis di imdb, ada nama aktris yang mempunyai Ayah orang Jerman tersebut. Disana disebutkan bahwa Cinta Laura berperan sebagai Candy Store Girl atau jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi Gadis Toko Permen.

Cinta Laura Bintangi Prequel Harry Potter

Meski namanya muncul di daftar cast Fantastic Beasts and Where to Find Them, ibunda Cinta Laura yang merangkap sebagai manajer pribadinya tidak mau banyak berkomentar. Manajemen Cinta Laura nampaknya seperti menutup-nutupi hal tersebut. Peran Cinta Laura sendiri di film yang mengadaptasi novel karangan JK Rowling tersebut mungkin tak terlalu besar.

Namun munculnya nama Cinta di film kaliber Hollywood menjadi kabar baik bagi industri film tanah air.Cinta Laura menambah daftar aktor dan aktris  Indonesia yang sukses menembus Hollywood.
Sebelum Cinta Laura, para pemain The Raid sudah lebih dulu menancapkan kukunya di industri film terbesar di dunia tersebut. Ada nama Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang masuk dalam jajaran cast film paling fenomenal tahun ini, Star Wars: The Force Awakens.

Lalu ada pula Joe Taslim yang sukses dengan film Box Office, Furious 6 dan selanjutnya juga dikabarkan akan tampil di film Hollywood lainnya, Star Trek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cinta Laura Bintangi Film Fantastic Beasts, Prequel Harry Potter?