Choi Siwon Undang Miss Universe Ke Acara Super Show 7 Super Junior

Choi Siwon undang Miss Universe ke acara Super Show 7 Super Junior - Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach telah merespon pesan Choi Siwon, dengan meninggalkan komentar pada foto Instagram-nya dengan menuliskan: “Wow terima kasih :) (Saya) sangat menghargainya! Halo!

Choi Siwon Dengan Adrien Brody. Sumber: Soompi
Balasan Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach di foto Choi Siwon

Setelah diketahui bahwa Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Universe 2015 keturunan Jerman-Filipina adalah seorang penggemar berat boyband Super Junior terutama Choi Siwon, banyak penggemar yang mulai menerka-nerka bagaimanakah reaksi Siwon sendiri.

Beberapa hari silam, salah satu anggota Super Junior, Leeteuk memberi ucapan selamat dengan mengunggah foto Pia yang mengenakan mahkota safir biru kebanggaan Miss Universe.

Leeteuk menulis: “Selamat^^ #miss #universe Aku dengar dari berita kalau acara ini sedang “happening” karena salah mengumumkan pemenang. Tapi selamat untukmu, kamu adalah seorang ELF yang cinta Super Junior, dan terutama Siwon. Aku juga mendengar bahwa busanamu serupa dengan warna kami. Jadi  sekali lagi aku ingin mengucapkan selamat!^^”

Pesan dari Leeteuk ini dianggap sebagai pelipurlara bagi mereka yang mengharapkan pesan dari Choi Siwon, yang dianggap mustahil mengunggah pesan ke internet karena sedang menjalani wajib militer. Namun tak disangka, pada 27 Desember kemarin, Siwon mengunggah foto dengan actor Adrien Brody, dengan menuliskan:

“Pia Alonzo Wurtzbach :) Dari hati yang terdalam selama atas penghargaan Miss Universe 2015 Anda, dan jadilah tamuku dalam acara SUPERSHOW kami mendatang! (Saya) menantikan kedatangan Anda untuk menyinari dunia :^).”

Apakah para ELF, kelompok penggemar Super Junior benar-benar akan melihat Pia Wurtzbach di Super Show 7?

...