Saturday, December 12, 2015

Berita Terbaru Puty Revita Terlibat Prostitusi Artis

Miris! Bila melihat fenomena prostitusi online yang sudah semakin merambah ke berbagai lapisan masyarakat. Dari praktek mahasiswi kost-kostan, dunia entertaiment sampai yang baru-baru ini menghebohkan masyarakat Indonesia atas berita terbaru puty revita terlibat prostitusi artis.

Pemberitaan ini tentu saja mengejutkan kita semua, sebab siapa yang menyangka jika puty yang selama ini kita kenal sebagai sosok wanita yang mewakili nama Indonesia juga bisa masuk dalam jaringan prostitusi artis tersebut. 

Keterlibatan Puty Revita, Artis Berinisial PR yang dulu pernah menjadi salah satu finalis Putri Indonesia 2014 mewakili Kalimantan Timur ini terungkap setelah dirinya ditangkap dalam penggerebekan Polisi di sebuah hotel bintang 5 kawasan bundaran HI. Saat itu Putri sedang bersama artis cantik berinisial NM alias Nikita Mirzani. 

Keduanya tertangkap basah saat melakukan transaksi dengan petugas kepolisian yang sedang menyamar. Kemudian setelah mengintrogasi Puty Ravita dan Nikita Mirzani agar memberikan kesaksian sebagai korban perdagangan manusia, petugas Bareskrim langsung melimpahkan mereka ke Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya, Jakarta Timur untuk diberikan penyuluhan. 

Berita Terbaru Puty Revita Terlibat Prostitusi Artis

Meski keduanya enggan menanggapi pertanyaan dari para wartawan perihal keterlibatan mereka dalam kasus prostitusi artis. Namun ada kerugian yang harus dibayar mahal atas pemberitaan tersebut khususnya Puty Ravita. Sejak pemberitaan dirinya yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online kalangan artis. 

Lina Priscilla sebagai Direktur SMN dan Pengurus Yayasan Miss Indonesia telah memberikan sanksi kepada Puty Ravita dengan memberikan keputusan pemecatan dirinya di daftar Putri Indonesia. Sebab menurut Lina, apa yang telah dilakukan oleh Puty telah mencemarkan nama baik Miss Indonesia. 

Hal ini padahal sudah kita sosialisasikan sejak awal kepada para calon Miss Indonesia saat berlangsungnya ajang pencarian bakat dan kontes kecantikan. Bahwa mereka jangan pernah melanggar visi dan misi sebagai Miss Indonesia, tambah Lina Priscilla. 
Berita Terbaru Puty Revita

Pemirsa beritaterbaru.id mirisnya pemberitaan tentang prostitusi online di kalangan artis yang hampir setiap bulan selalu menjadi trending topic Indonesia, seakan mengingatkan kepada kita bahwa ada hal yang harus dibenahi di negara kita, khususnya terkait pendidikan mental. 

Semoga saja pemerintah segera mengambil tindakan dengan memberikan kebijakan dan peraturan yang lebih tegas agar fenomena ini tidak semakin merambah ke semua aspek lapisan masyarakat.

Foto Puty Revita Terbaru dan Nikita Mirzani 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berita Terbaru Puty Revita Terlibat Prostitusi Artis