Wednesday, December 9, 2015

Ayana Moon, Mualaf Cantik dari Korea Selatan

Baru-baru ini Netizen di Korea Selatan, dunia, bahkan sampai ke Indonesia telah di gegerkan dengan berita heboh seorang wanita mualaf asal Korea Selatan yang berwajah cantik. Kecantikan bagi wanita adalah hal yang penting apalagi ditambah dengan nilai kepribadian yang baik, dan juga ramah. Pria mana yang tak suka dengan kepribadian wanita yang seperti itu.

Salah satu contohnya Ayana Moon gadis 20 tahun ini, kelahiran 28 Desember 1995. Bukan seorang bintang film ataupun anggota Girl Band, dirinya hanya seorang wanita mualaf yang berasal dari Korea Selatan yang membulatkan niatnya untuk masuk Agama Islam semenjak ia masih duduk di bangku SMU di Korea.

Dengan mengunggah puluhan foto pribadinya, Ayana Moon mualaf cantik dari korea selatan, yang sedang memakai hijab di media sosial lewat akun instagram @xolovelyayana mendapat simpati dan perhatian yang begitu banyak dari netizen Negara asalnya ataupun dari Negara luar. Ia pun menjadi bintang baru instagram dengan jutaan followersnya.

Ayana Moon, Mualaf Cantik dari Korea Selatan

Di dalam akun instagramnya, ia mengatakan,"Aku senang mengenal kalian semua. Kalian adalah teman untukku. kalian adalah temanku dan bukan fansku. Oke?"

Mengingat ia adalah satu-satunya yang memeluk Agama Islam di keluarganya dan itupun ia mengambil keputusan yang merupakan langkah dratis. Selain itu populasi muslim di Korea hanya sekitar satu persen saja.

"Orang-orang Korea tak peduli dengan agama Islam tapi mereka menghormatinya. Meskipun tak bisa dipungkiri, tak sedikit ada orang-orang yang membenci Islam," ungkap Ayana ketika Netizen bertanya bagaimana sikap orang-orang korea terhadap keislamannya.

Gadis bernama asli Ayana Jihye Moon ini dikabarkan sedang melanjutkan studinya di Universitas Islam Malaysia untuk memahami Islam dengan lebih baik lagi. Terlihat dari wajah cantiknya, Ayana begitu bangga dengan hijabnya sebagai penegas atas identitasnya sebagai muslimah.

Walau tak mudah sebagai muslim di Korea, ia tetap bangga telah menjadi seorang yang muslim. Dan ia pun tetap sabar menghadapi para hatters yang mencela keputusannya. Luar biasa bukan kisah nyata dari Ayana Moon mualaf cantik dari Korea Selatan ini. Semoga kisahnya dapat dijadikan inspirasi untuk kita semua.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ayana Moon, Mualaf Cantik dari Korea Selatan