Saturday, November 21, 2015

Pernikahan Winny Charita dan Kapolda Kalsel

Akhirnya Presenter Cantik TV One Winny Charita melepas masa lajangnya sebab dirinya sudah resmi dilamar Brigjen Pol Agung Budi Maryoto, Kapolda Kalimantan Selatan. Pernikahan Winny Charita dan Kapolda Kalsel, Brigjen Agung Budi Maryoto, pun akan dilangsungkan pada sabtu besok 21 November 2015. Beredarnya kabar rencana perkawinan itu terungkap saat Winny Charita memposting foto-foto pra weddingnya bersama Jenderal alumni Akpol 1987 itu. 

Cinta memang susah ditebak yah, meski terpaut beda usia 20 tahun. Tapi Winny tampak serasi dengan calon suaminya Brigjen Budi. Ini membuktikan bahwa wajah Brigjen Budi memang Baby Face jauh sekali bila melihat kenyataan umurnya. Ingin tahu kisah perjalanan cinta mereka? 

Bermula kisah cinta Presenter Cantik TV One Winny Charita dipertemukan pertama kali saat melangsungkan sebuah wawancara tepatnya pada Desember tahun 2012 lalu. Disaat itu memang Winny sedang bertugas untuk membawakan sebuah acara tentang persiapan pengamanan di hari raya Natal yang kebetulan dilakukan oleh Mabes Polri dan narasumbernya adalah Brigjen Agung Budi Maryoto sang Kapolda Kalimantan Selatan.

Pernikahan Winny Charita dan Kapolda Kalsel

Nah berawal dari situ, mereka merasa nyambung bila mengobrol lama kelamaan intens berkomunikasi semakin bertambah dan pada awal 2013 mereka memutuskan untuk berpacaran. Tapi ini semua tidak instan, butuh waktu yang cukup lama untuk Winny dan Agung mengenal sifat satu sama lain terkadang saat pacaran pun mereka sering terlibat cekcok meskipun hanya berawal dari permasalahan sepele, untungnnya Mamang Budi pria yang sabar dan selalu mengalah untuk Winny. 

Salut akan kesabaran yang dimiliki oleh pacarnya, Winny pun akhirnya mau menerima lamaran dari Brigjen Budi, ungkap gadis cantik 30 tahun lulusan Universitas Airlangga ini.

Winny menambahkan, di matanya Budy adalah sosok calon suaminya yang sabar dan selalu pengertian. Dia mengerti bagaimana sibuknya pekerjaan Winny yang berprofesi sebagai wartawan/reporter, dan tak mau egois Winny pun juga memaklumi tugas suaminya sebagai Polisi yang harus siap siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat 1x24 Jam. Intinya sama-sama saling pengertian ungkap Winny. 

Presenter Cantik TV One Winny Charita

Lain halnya yang dikatakan oleh Brigjen Budi, Winny adalah wanita yang mencintai saya apa adanya. Meskipun winny berstatus perawan dan saya sudah berstatus duda karena ditinggal mati isti saya. Winny tidak mempermasalahkan hal itu, bahkan dirinya juga dekat dengan ke tiga anak saya. 

Dia sungguh wanita yang luar biasa, saya begitu beruntung mendapatkannya. Saya hanya memiliki permintaan sederhana saja kepada semua orang yang mengenal atapun tidak mengenal saya, agar mendoakan pernikahan kami tetap langgeng sampai maut memisahkan nanti, Ungkap Brigjen Budi sambil wajahnya kemerah-merahan seperti kepiting rebus. 

Pernikahan Winny Charita dan Brigjen Budi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pernikahan Winny Charita dan Kapolda Kalsel