Wow Mobil Lamborghini Dijadikan Taksi oleh GrabTaxi

Anda ingin merasakan kenyamanan naik mobil super mewah saat ini juga? Seperti mobil super sport Lamborghini, terus terang  untuk kita yang bekerja dengan profesi biasa-biasa saja sangat sulit untuk memilikinya. Terkecuali kita adalah seorang milyader atau pengusaha besar dengan pendapatan bulanan luarr biasaa. Namun tak perlu berkecil hati, kita pun bisa menghilangkan rasa penasaran untuk tahu seperti apa sih naik mobil yang harganya miliaran ini. Apakah beda rasanya dengan mobil-mobil dengan harga terjangkau. 

Tahukah anda sebuah terobosan baru untuk memanjakan konsumen dari Grab Taxi yang sebelumnya dikenal sebagai jasa antar motor seperti halnya Gojek. Sebagai layanan penyewaan transportasi GrabTaxi akan mengeluarkan armada Taksi GrabSpeed, mobil supercar Lamborghini yang bisa dipakai oleh umum dengan cara pemesanan melalui aplikasi GrabSpeed, tak tanggung-tanggung loh mobil lamborghini dijadikan taksi oleh GrabTaxi ini lebih dari 10 unit. Dan rencananya, pertama kali akan beredar di Jakarta ber keliling di sekitar wilayah Senayan. 

Tapi sayangnya, kemajuan yang telah dilakukan oleh GrabTaxi  membuat Lamborghini sebagai armada Taxi dianggap akan menjatuhkan brand ‘mewah’ dari supercar tersebut. Setidaknya salah satu tokoh bisnis importir terkenal  beropini mengenai rencana dari Grab Taxi. 

Mobil Lamborghini Dijadikan Taksi oleh GrabTaxi
‘Ini sangat disayangkan sekali, jika sebuah mobil-mobil mahal atau supercar sampai dijadikan armada taxi untuk mengangkut penumpang umum. Sudah pasti nilai Eksklusifitasnya akan hilang dan bisa saja suatu nanti pihak principal yang mewakili produsen mobil asal Italia tersebut mengajukan gugatan keberatan sebab produksi mobil mewah Lamborghini bukan diperuntukkan sebagai armada pengangkut penumpang atau taksi'.  

Ini bukanlah suatu alibi, sebab di Negara lain pernah terjadi  pihak produsen Lamborghini membuat surat keberatan principal terhadap konsumennya yang menjadikan unit mobilnya sebagai kendaraan transportasi public. 

Menurutnya, bisa saja pihak prinsipalnya mengajukan surat keberatan karena produknya bukan untuk dijadikan taksi. "Seperti yang pernah dilakukan salah satu prinsipal supercar pada dua tahun lalu," tambahnya. Sejatinya yang kita tahu mobil-mobil mewah Lamborghini ataupun seperti mobil Ferari yang dibuat secara edisi terbatas (limited edition) memang diperuntukkan khusus bagi para konsumen yang hobi dengan mobil ekslusif. 


Untuk itu, bukan hanya seorang calon pembeli memiliki banyak uang saja tapi juga harus memiliki kriteria tertentu sebagai persyaratan untuk mendapatkan mobil tersebut. Pemirsa beritaterbaru.id keren banget yah misalkan mobil Lamborghini dijadikan Taksi oleh GrabTaxi ini benar-benar dapat terealisasi untuk seterusnya sebagai transportasi umun. Bisa ditebak, pasti para penumpangnya sibuk berfoto selfie didalam mobil, sebab kapan lagi bisa naik mobil super mewah yang bisa dihitung dengan jari para pemiliknya.

GrabSpeed

...