Tuesday, November 24, 2015

7 Kisah Cewek Matre Paling Sukses

Fenomena cewek matre alias mata duitan sudah banyak sekali pembahasannya dari jaman dulu sampai jaman yang akan datang mungkin. Lagu-lagu sindiran sampai film yang mengisahkan tentang sosok cewek matre yang haus akan uang sudah banyak sekali kita jumpai. Pada dasarnya matre itu penting bagi seorang wanita, karena tak usah munafik untuk menjalani kehidupan dalam rumah tangga pasti memerlukan namanya kebutuhan materi bukan lahiriah atau batin saja, namun sejauh manakah batasannya apakah masih dianggap wajar atau tidak. 

Berbeda dengan 7 kisah cewek matre paling sukses berikut ini. Apakah mereka benar-benar tulus mencintai sang pria yang menjadi suaminya ini sebab dilihat dari usia mereka terbilang sangat jauh bagaikan ayah dan putrinya. Silahkan anda menilai sendiri 7 kisah cewek matre alias mata duitan paling sukses di dunia berikut ini.

1. Crystal Harris

Meski berbeda usia jauh 59 tahun tak menghalangi pendirian Crystal Harris, wanita cantik super mulus yang masih berusia 27 tahun untuk menikah dengan Hugh Hefner (86 tahun) sang pendiri majalah pria dewasa Playboy. Pernikahan mereka pun akhirnya dilangsungkan tepat dimalam perayaan tahun baru 2012. 

Saat berlangsungnya acara perkawinan, terlihat Crystal Harris memeluk Kakek Hugh Hefner begitu romantisnya didepan para tamu undangan. Apakah anda percaya jika Crystal benar benar tulus mencintainya? Dengan perbedaan usia yang sangat jauh tersebut tentu saja aroma harta sebagai motivasi pernikahan ini sangatlah tercium tajam. 

7 Kisah Cewek Matre Paling Sukses

Hal ini membuat keluarga Hefner mewajibkan agar dalam perjanjian pranikah disebutkan bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner ketika meninggal nanti. Meskipun demikian, dengan kekayaan lebih dari $43 juta yang dimilikinya sekarang, tak urung Crystal akan mendapat kemewahan layaknya seorang putri raja di Mansion Playboy yang ditinggali mereka berdua. 

Hal ini bukanlah tanpa alasan sebab, setidaknya hal ini bisa dibuktikan dengan harta yang didapat dari mantan-mantan kekasih Hefner yang jumlahnya tidak sedikit dan terbilang sangat Wah alias luar biasa menggiurkan.

2. Kisah Nyata Cewek Matre, Courtney Stodden


Kisah hidup cewek matre paling sukses kedua adalah Courtney Stodden. Diceritakan bahwa Courtney saat itu masih berusia 16 tahun ketika berkenalan dengan Doug Hutchison 55 tahun di kelas akting online yang diselenggarakannya. 

Memang disadari usia mereka terpaut jauh, Hutchison yang merupakan aktor film yang terkenal dengan peran-peran antagonisnya ini sama sekali tidak merasa bahwa Stodden hanya semata mengincar hartanya saja. 

Meskipun pada awal mulanya Stodden menyangkal hanya memanfaatkan ketenaran Hutchison sekaligus mengincar hartanya tetapi pada akhirnya Stodden benar-benar meninggalkan Hutchison. Courtney Stodden memang sukses mengeruk harta Hutchison tetapi gagal total memanfaatkan ketenarannya untuk mengangkat pamor dan karirnya di dunia hiburan entertainment Amerika.
3. Melanie Hamrick kekasih baru Mick Jagger

Setelah lama ditinggal Wren Scott yang mati bunuh diri pada 17 maret 2014, sepertinya Mick Jagger sang pentolan band The Rolling Stones tak mau terlalu lama meratapi kesedihan hidupnya. Kini, sang vokalis tersebut sudah kembali mesra dengan wanita lain. Siapakah wanita misteri itu? 

Mengutip dari Daily Mail, Mick Jagger terlihat mesra dengan seorang wanita beberapa waktu lalu. Keduanya tampak sangat bahagia saat menikmati liburan di Swiss. Saksi mata menangkap mereka sedang berada di atas balkon salah satu hotel yang ada di negara tersebut. Memang belum bisa dipastikan apa status hubungan Mick dengan wanita tersebut. 

Namun dari kemesraan mereka, sepertinya hubungan mereka lebih dari sekedar teman biasa. Terlihat sang wanita memeluk romantis Mick dari belakang, tepat di balkon sebuah hotel Zurich di Swiss. Dugaan sementara gadis cantik yang bersama Mick Jagger itu bernama Melanie Hamrick, 27 tahun yang berprofesi sebagai penari. 


Keduanya pertama kali bertemu di belakang panggung konser Rolling Stones di Tokyo yang dilangsungkan pada 6 Maret 2014, yang artinya sekitar dua minggu sebelum Wren Scott, sang almarhum kekasih mengakhiri hidupnya di apartemen pribadinya di New York. Juru bicara Mick Jagger mengatakan, saat pertama bertemu mereka tak langsung jatuh cinta, hanya berkenalan biasa. Hubungan asmara di antara mereka baru berlangsung 4 Juni. 

Namun, foto kemesraan Jagger dan pacar barunya itu langsung mengundang kontroversi. Setelah melihat foto itu, kakak L’Wren Scott, Jan Shane, marah luar biasa melihat Jagger begitu cepat melupakan adiknya. 

'Pantas saja orang bertanya kenapa adikku L’Wren terlihat sangat depresi,' kata Shane kepada harian Inggris Sunday People. 'Foto-foto ini membuat saya berpikir perasaan Mick sebenarnya, bahwa ia seorang pria bajingan dan secara tak langsung ialah penyebab adikku bunuh diri ungkap Shane sambil menahan mimik marah wajahnya.

4. Cathy Schmitz

cewek mata duitan

Seorang Miliarder Richard Lugner 82 tahun menikahi mantan model Playboy Cathy Schmitz 24 tahun pada bulan September 2014. Pernikahan itu menjadi viral  sebab orang-orang di sekitar Lugner mencemooh Schmitz karena menganggap wanita ini tidak menikahinya karena cinta, pasti cewek ini mata duitan alias "cewek matre", tetapi Schmitz tetap bergeming untuk meneruskan kehendaknya. 

Sebenarnya Lugner sendiri pun khawatir apa yang dituduhkan pada Schmitz ini memang benar-benar menjadi kenyataan seperti yang pernah disampaikannya pada sebuah wawancara bahwa mungkin saja isteri barunya lebih mencintai tabungannya dibandingkan dirinya. Tetapi karena terlanjur cinta, nasehat ke empat anaknya beserta empat mantan isterinya tidak dihiraukannya. 

Semoga saja apa yang dikhawatirkan mereka tidak akan terjadi karena apabila hal itu benar-benar terjadi bukan hanya hati Lugner saja yang hancur, tetapi mungkin juga masa depan ke empat anaknya. 

5. Anna Nicole Smith


Smith baru berusia 24 tahun dan bekerja sebagai penari striptis ketika bertemu miliarder minyak J. Howard Marshall yang ketika itu telah berusia 87 tahun. Segera setelah pertemuan itu mereka menikah akan tetapi Marshall meninggal dunia 13 bulan kemudian tanpa meninggalkan warisan apapun bagi Smith. 

Meskipun demikian harta yang berhasil didapat Smith tidaklah sedikit karena Marshall mati meninggalkan harta sebesar $1.6 milyar. Merasa tidak cukup dengan apa yang didapatnya, Smith kemudian mengajukan tuntutan hukum pada keluarga Marshall namun hingga akhirnya Smith meninggal dunia karena overdosis pada tahun 2007, tuntutan hukum yang dilayangkannya belum mendapatkan keputusan.

6. Elisabetta Gregoraci


Pada bulan Juni2008 Elisabetta Gregoraci 35 tahun melangsungkan pernikahan dengan Flavio Briatore kakek 65 tahun setelah lama mereka berpacaran. Kakek Flavio dikenal sebagai seorang miliarder dari Italia sekaligus mantan managing director tim balap Formula One Renault. Dengan hartanya yang melimpah ruah, salah satu hobi utamanya adalah mengencani wanita-wanita super seksi, beberapa diantara mereka bahkan sempat melahirkan anaknya seperti supermodel Heidi Klum.

Hingga kini pasangan dengan usia berjarak 30 tahun ini memang masih awet dan telah mendapatkan seorang putra bernama Falco Nathan (5), tetapi jika melihat dari foto pasangan di atas, percayakah Anda jika Elisabetta menikahi Flavio karena wajahnya yang tampan? 

Sepertinya kita tidak boleh berprasangka buruk yah, dilihat usia perkawinan mereka sepertinya Elisabetta yang awalnya matre lama-kelamaan jadi jatuh cinta beneran dengan Kakek Flavio.

7. Anna Sergeevna Model Cantik Mata Duitan dari Rusia

Siapa yang tak mengenal Kakek James Goldstein, bagi kalian penggemar Olahraga Basket NBA pasti tahu tentang dia. James memang bukan seorang Pelatih atau Mantan Pemain Basket NBA. Orang mengenalnya sebagai Super Fanatik Penggemar Berat NBA. 

Lebih dari 2 ribu pertandingan Basket di Liga Pertandingan Basket NBA telah ia datangi, James seorang NBA Super Fan, dirinya sudah jatuh cinta dengan Basket sejak masih remaja 10 tahun. Bahkan semangat dukungannya untuk NBA sampai didokumentasikan oleh USA Today, the Detroit Free Press, Wall Street Jurnal, Boston Globe, Slam Magazine dan ESPN the Magazine sebagai Fans Inspirasi dan Motivator. 

Cewek Matre Paling Sukses

Tapi James akhirnya jatuh kepelukan Anna Sergeevna, model cantik dan seksi dari Rusia yang baru berusia 25 tahun. Sang kakek  James yang sudah berusia 71 tahun bagaikan dicocok hidungnya seperti kerbau. Apapun keinginan dan permintaan Anna harus dipenuhi. Setidaknya banyak rumor yang mengatakan meskipun belum terbukti kebenarannya. 

Tapi fakta yang benar-benar teruji adalah para pria muda yang kebetulan masih jomblo pasti merasa patah hati, sebab salah satu wanita cantik di dunia ini sudah digebet oleh aki-aki. Weleh-weleh kerasnya kehidupan ini. Tapi jangan sedih dan patah semangat, bagi anda yang masih jones sampai detik ini. Mudah-mudahan ada siaran ulang di kehidupan selanjutnya itu juga kalau 'beruntung'. Pemirsa beritaterbaru.id semoga artikel 7 kisah cewek matre paling sukses di dunia cukup menghibur anda di hari libur ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Kisah Cewek Matre Paling Sukses