Saturday, November 21, 2015

Gosip Terbaru Nina Kozok dengan Ariel, Bermesraan di Kolam Renang

Benarkah gosip terbaru Nina Kozok dengan Ariel bermesraan di kolam renang? Wow ternyata mereka bukan hanya sekedar dekat saja, tampak Nina kodok terlihat mesra mendekap dan memeluk tubuh Ariel sang vokalis Band Noah sambil berendam di kolam renang. Yang lebih edan lagi, Ariel juga tak kalah romantisnya! Saat berada diatas ranjang, Ariel begitu 'panas' nya mengusap, membelai rambut panjang dan halus kepunyaan Nina. 

Eitss tapi jangan buru-buru nyebar gosip ke tetangga dulu nih, ternyata kisah romantis yang mereka lakukan hanyalah sekedar adegan akting dalam syuting video klip terbaru Band Noah. Ariel dan group nya meminta Nina Kozok sebagai model dalam tayangan video klip musik terbaru mereka. Memang saat ini nama Nina sedang melambung tinggi, banyak produser dan promotor entertainment menawarkan kerja kontrak dengannya. 

Seperti yang diketahui, eksistensi Nina Kozok pertama kali terkenal, saat dirinya berhasil menjadi model Victoria's Secret. Prestasi yang dicapai oleh Nina menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, sebab tak semua model bahkan yang sekaliber papan atas dunia mendapatkan kontrak dari Majalah Victoria's Secret. Nina Kodok Bangkong dipilih bukan hanya karena kecantikan wajahnya saja tapi karena dia memiliki warna kulit yang eksotik, khas wanita asia. 

Gosip Terbaru Nina Kozok dengan Ariel, Bermesraan di Kolam Renang

Majalah Forbes yang biasa menulis daftar orang-orang terkaya dan terhebat di dunia pun mengatakan bahwa seorang model wanita bila menjadi alumni dari Victoria Secret nantinya sudah pasti akan masuk dalam daftar model dengan penghasilan tertinggi didunia. Setidaknya sudah banyak model yang terbukti benar seperti Kate Moss, Adriana Lina, Gisele Bundchen dan di untuk model perwakilan dari Asia baru 2 orang yaitu Liu Wen dan Nina Kozok dari Indonesia. 

Sayangnya para Infotainment di tanah air Indonesia sendiri justru kurang mengenal profil dari Nina Kozok, mereka hanya menyangka dirinya sebagai model international, padahal Nina Kozok gadis berdarah batak yang jadi model Victoria's Secret dan dialah satu-satunya model yang mewakili dari Indonesia. Meskipun dia besar di Hawaii, tapi Nina tak pernah melupakan adat dan kebudayaan Tapanuli. 

Nina Kocok Victoria's Secret
Sejak sosoknya muncul dalam video klip Raffi Ahmad, Nina seperti mengguncang dunia entertaiment di Indonesia. Dirinya selalu hangat menjadi pembicaraan para produser. Semenjak itulah pemilik wajah batak blasteran jerman ini laris menjadi model produk kecantikan seperti Sunsilk, Citra, Olay dan langganan menjadi model sampul di majalah Kartini, Dewi, Vemale dan Cosmopolitan. 

Untuk prestasi diluar, selain menjadi model Victoria's Secret Nina Kozok juga pernah menjadi model catwalk untuk sepatu Adidas. Luar biasa bukan diusia yang terbilang masih sangat muda 22 tahun gadis cantik ini sudah banyak mencetak segudang prestasi dan membawa nama harum Indonesia di mata dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gosip Terbaru Nina Kozok dengan Ariel, Bermesraan di Kolam Renang