Thursday, October 1, 2015

Revaldo Kembali Rintis Karir Setelah Bebas dari Kasus Narkoba


Mungkin anda masih ingat dengan sosok ganteng yang berperan sebagai rangga dalam sinetron ‘Ada Apa dengan Cinta?’ Ya, Revaldo. Artis ganteng ini beberapa kali terjebak dalam kasus narkoba, namun hal tersebut tidak membuat Revaldo patah semangat. Saat ini Revaldo mulai merintis kembali karirnya dalam dunia entertainment di Tanah Air.

Sebelumnya, Revaldo sempat mendekam di penjara karena kedapatan menggunakan narkoba. Namun karena Revaldo berkelakuan baik saat di penjara, dan selalu mengikuti program-program yang diadakan di penjara, Revaldo akhirnya bisa keluar lebih cepat dari vonis sebelumnya.

Dalam sebuah acara yang di adakan oleh stasiun tv, Revaldo mengungkapkan “ Sama sekali enggak ada track record gue yang buruk. Gue bawa diri baik-baik. Kehidupan di sana harus saling menghormati, itu penting banget,” Namun ternyata setelah keluar dari penjara, Revaldo mengaku kesulitan mendapatkan kepercayaan orang, hingga dia harus berjuang lebih keras lagi.

“Susah dapat kepercayaan lagi dari orang lain. Gue pengen perlihatkan gue uda sehat, gue gemuk, gak tirus lagi. Agak susah memang, karena gue harus membangun kepercayaan orang lain ke gue, apakah gue masih begitu apa gak. Gue juga harus terlihat sehat, gue mau ngebangun badan gue,” ungkap Revaldo.

Revaldo sendiri mulai terjebak dalam kasus narkoba pada bulan april 2006, dengan bukti satu linting ganja, lima butir ekstasi dan sabu seberat satu gram, akhirnya Revaldo divonis 2 tahun penjara. Sayangnya, pada tahun 2010 Revaldo kembali terjerat kasus narkoba. Berdasarkan vonis, Revaldo harusnya keluar pada tahun 2017, namun karena ia berkelakuan baik, akhirnya Revaldo dibebaskan pada Februari 2015 lalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Revaldo Kembali Rintis Karir Setelah Bebas dari Kasus Narkoba