Monday, October 5, 2015

Cara mengobati penyakit kanker kulit



Cara mengobati penyakit kanker kulit – Penyakit kanker kulit merupakan sebuah penyakit kulit yang berbentuk sel kanker, dan umumnya tumbuh pada lapisan terluar pada kulit.

Bentuk kanker kulit biasanya seperti benjolan-benjolan dan bintik merah pada bagian permukaan kulit. Nah bagi anda yang barang kali menemukan hal yang serupa pada permukaan kulit anda, anda harus mewaspadainya karena bisa saja itu merupakan gejala awal dari kanker kulit.

Cara mengobati kanker kulit

Pengobatan penyakit kanker kulit secara Konvensional

Ada dua jenis pengobatan pada kanker kulit, pertama menggunakan cara konvensional dan yang kedua menggunakan cara tradisional.

Nah, untuk pengobatan secara konvensional sendiri ada beberapa jenisnya. Jenis-jenis pengobatan konvensional pada kanker kulit yaitu:

Operasi

Operasi adalah salah satu jenis pengobatan yang paling sering dilakukan pada penderita kanker kulit, khususnya pada kanker kulit yang masih dalah tahap stadium awal.

Kemoterapi dan Radiasi

Berbeda dengan operasi, jika operasi dilakukan pada kanker kulit yang masih dalam tahap stadium awal, kemoterapi dan radiasi dilakukan pada penderita kanker kulit yang sudah berusia lanjut.

Pengobatan dengan metode Invasif

Metode invasif adalah pengobatan pada kanker kulit yang sifatnya pelengkap metode pengobatan konvensional lainnya. Metode Invasif dilakukan dengan tujuan agar gejala penyakit kanker tersebut tidak timbul kembali di kemudian hari.

Pengobatan kanker kulit dengan cara tradisional

Selain menggunakan metode konvensional, pengobatan dengan cara tradisional juga terbukti ampuh mengatasi penyakit kanker kulit.

Salah satu bahan tradisional yang dapat dijadikan obat kanker kulit adalah sarang semut Papua. Kandungan-kandungan yang ada pada sarang semut Papua seperti senyawa aktif yang berupa flavoid, terbukti ampuh memberantas penyakit kanker kulit.

Makanan yang di anjurkan


Adapun makanan-makanan yang dianjurkan untuk mencegah maupun mengobati penyakit kanker kulit adalah sebagai berikut:

·        Kurma
·        Jeruk
·        Kismis
·        Blueberry
·        Blackberry
·        Strawberry
·        Rasberry
·        Anggur merah
·        Delima
·        Kacang merah
·        Teh Hijau
·        Kubis
·        Lemon
·        Nanas
·        Dan Cengkeh

Nah, itulah ulasan kita mengenai Cara mengobati penyakit kanker kulit. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara mengobati penyakit kanker kulit