Friday, October 2, 2015

Benarkah Bunga Mawar Bermanfaat Membuat Wajah Kita Semakin Cantik?

'Engkau bagaikan mawar merahku, kebanggaanku yang memenuhi setiap sudut hatiku'. Itulah perumpamaan bunga mawar yang dikatakan oleh seorang pria kepada sang kekasih tercinta. Seperti yang kita tahu Bunga mawar adalah lambang kecantikan wanita, begitu indahnya bunga ini hingga banyak sekali manfaatnya seperti tambahan riasan yang dipakai oleh pengantin dan hiasan ruang tamu sebagai pemanis pemandangan. Tapi tahukah anda bila ternyata bunga mawar bermanfaat membuat wajah kita semakin cantik

Janganlah heran, karena resep kecantikan ini sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu, dimana nenek moyang kita menggunakannya sebagai produk kecantikan. Bahkan hasil tes laboratorium kedokteran juga mengungkapkan bahwa bunga mawar sangat kaya manfaat nya, seperti berikut ini:

Bunga Mawar Bermanfaat Membuat Wajah Kita Semakin Cantik

Manfaat Bunga Mawar Sebagai Pencerah Kulit Wajah

Anda ingin mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat maksimal? Gunakan saja manfaat air bunga mawar ini. Sebab air mawar sangat kaya akan kandungan Vitamin C, inilah sebabnya unsur alami vitamin C yang terdapat padanya dapat mencerahkan kulit, selain itu bunga mawar juga banyak kandungan antioksidan sehingga sangatlah baik menjaga kulit wajah yang sudah cerah agar terhindar dari warna kusam kembali.

Sebagai Pelembab Kulit Tubuh

Tak dapat dibayangkan jika kita memiliki kulit kering, pecah-pecah apalagi bersisik seperti Ular. Waduh bisa-bisa gak ada cowok yang mau mendekati kita. Tapi jangan khawatir ada kandungan pelembab alami melalui kelopak bunga mawar ini. Manfaatkanlah segera, karena hasil tes study menyebutkan bahwa nutrisi yang terdapat pada kelopak bunga mawar kaya akan nutrisi dan sangat berperan sebagai pelembab kulit kita. Lihat juga Manfaat Es Batu untuk Kecantikan Wajah.

Anti Aging/ Penuaan Dini

Wah senangnya yah kalau umur kita bertambah tapi wajah tetap seperti gadis remaja. Hasil riset dalam Study kesehatan membuktikan bahwa air mawar bisa meremajakan kulit, menjaga kerutan-kerutan tidak timbul, selain itu juga bisa menghilangkan garis-garis selulit seperti pada lipatan tubuh. Biasanya lipatan tubuh atau selulit ini muncul pada seseorang yang tadinya gemuk menjadi kurus. Namun selain sebagai Anti Aging, air mawar juga bisa memudarkan bintik-bintik noda hitam pada kulit ataupun menyamarkan bekas luka. 

Mau kulit wajah terlihat segar? Coba khasiat air mawar Ini

Selain manfaatnya sebagai Anti Aging atau penuaan, air mawar juga dapat menyegarkan kulit. Bukan hanya wajah saja, seluruh tubuh kita pun bisa memakai air mawar ini. Cara memakainya cukup 2 kali sehari dengan membilas disekitar area wajah dan seluruh tubuh. Kemudian bilas sampai bersih namun jangan menggunakan sabun lagi. Agar khasiatnya lebih efektif pemakaian air bunga mawar ini bagusnya dilakukan setelah tubuh kita bersih memakai sabun. Tenang saja, rasanya tidak akan lengket, malahan tubuh kita semakin mewangi. Pemirsa beritaterbaru.id semoga informasi manfaat bunga mawar yang bisa membuat wajah kita semakin cantik ini cukup bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Benarkah Bunga Mawar Bermanfaat Membuat Wajah Kita Semakin Cantik?