Ayah ini Bangkit dari Kursi Roda Demi Dampingi Putrinya di Altar Pernikahan

Sebuah video mengharukan dari seorang ayah yang menderita penyakit Leukimia mampu mengundang ribuan air mata yang tertumpah dari para pengunjung Youtube. Hari ketika peristiwa mengharukan itu terjadi adalah bertepatan dengan hari terindah dalam hidup putrinya, dimana ia melangsungkan perkawinan dengan calon suami sang pujaan hati. Seakan tak mau melewatkan moment penting ini meski dirinya menderita penyakit leukimi hingga mengalami cacat tubuh pada kedua kakinya namun sang ayah bangkit dari kursi rodanya demi dampingi putrinya di altar pernikahan. Pemirsa beritaterbaru.id betapa besar kasih yang diberikan seorang ayah kepada putrinya, ini adalah sebuah kisah nyata mengharukan dari Ralph Duquette, seorang ayah sekaligus penderita leukimia. 

Membuktikan kasih sebagai ayah, tentu saja Ralph ingin mewujudkan pernikahan yang telah lama diimpi-impikan oleh Heather Duquette putrinya, termasuk mengiringnya berjalan menuju altar. Namun dengan kondisinya yang sehari-hari memakai kursi roda, rasanya hal itu tidak mungkin. Keduanya sudah membicarakan hal ini, dengan tujuan untuk mewujudkannya, namun tetap di rasa sulit.

Ayah Bangkit dari Kursi Roda Demi Dampingi Putrinya

Dan dengan hati-hati tanpa sepengetahuan Heather, Ralph menjalankan rencana tersebut dengan dibantu oleh DJ pernikahan, yaitu Marc. Keduanya berencana membuat kejutan untuk Heather di hari spesialnya nanti. Ketika Heather hendak keluar dan berjalan menuju altar, Marc sang DJ diminta sengaja memainkan lagu yang salah, menghentikan musik, lalu meminta maaf dan kembali memainkan lagu yang tepat. Ini dilakukan agar ada jeda waktu bagi Ralph untuk bangkit perlahan dari kursi rodanya. Berhasilkah mereka memberi kejutan untuk Heather? Video ini jawabannya.

Sungguh amat sangat mengharukan. Terlebih saat Ralph harus berjalan tertatih-tatih sambil berusaha untuk menjaga keseimbangan. Sungguh manis dan sebuah kisah paling indah, bukan?
"Aku tidak dapat berkata apa-apa dan masih saja merasa terkejut. Yang dapat aku lakukan hanyalah menangis terharu, sambil berharap dan terus berdoa agar kami dapat sampai di altar dengan selamat," kata putrinya Heather penuh haru. Tak berhenti di situ, Heather juga bercerita bahwa ayahnya kembali memberi kejutan dengan mendampinginya berdansa hari itu. Wow sebuah kisah kasih sayang yang sungguh luar biasa dari seorang ayah kepada putrinya. 

Kita semua juga pernah merasakan hal itu, ketika kita masih kecil ayah akan selalu menjaga diri kita, mengajarkan perbuatan apa yang boleh dan apa yang tidak. Ayah tidak pernah mengeluh dan secerewet Ibu, namun dibalik sikapnya yang acuh tak acuh dia sering menanyakan perihal kita melalu ibu. Dan dibalik raut wajah seriusnya ia menyimpan letih dan lelah untuk mencari nafkah buat kita makan sekeluarga.

Video Sang Ayah bersama Putrinya saat Berjalan di Altar Pernikahan


Copyright youtube.com/Associated Press

...